Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarif Bus PO Primajasa Trayek Cikarang - Bandung Turun Harga

Kompas.com - 05/11/2023, 09:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Primajasa menjadi nama yang sudah tidak asing lagi dalam layanan bus antarkota dalampropinsi (AKDP). Ada banyak rute atau trayek yang ditawarkan oleh bus yang berbasis di Cililitan, Jakarta Timur tersebut.

Salah satu trayek bus AKDP milik PO ini mengalami penurunan harga tiket penumpang. Berdasarkan unggahan dari Instagram @primajasagroup_id, harga tiket bus untuk rute Cikarang -  Bandung atau sebaliknya menurun mulai 1 November 2023. 

Untuk bus kelas AC bisnis konfigurasi bangku penumpang 2-2  trayek Cikarang - Bandung dibanderol menjadi Rp 60.000 dari Rp 72.000. 

Sementara itu, untuk harga tiket bus kelas ekonomi AC dengan konfigurasi bangku penumpang 2-3 trayek Cikarang - Bandung dibanderol menjadi Rp 50.000 dari Rp 65.000.

Baca juga: Beli Helm Premium Bekas, Usahakan Ketemu Langsung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Primajasa Official (@primajasagroup_id)

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Ducati Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP

Sebagai informasi, PO Primajasa sendiri merupakan bagian dari Mayasari Bakti Grup. Sejak 1991, PO ini melayani penumpanng dengan menyediakan jasa transportasi bus AKAP, bus AKDP, bus Pariwisata, Airport Shuttle, dan taksi.

Ciri khas dari bus ini ialah tampil minimalis dan gagah dengan kelir putih berhiaskan garis merah. Tidak ketinggalan disematkan pula tulisan Primajasa pada bodi samping bus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com