Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXIC dan PT Toyota Astra Motor Gelar Kopdar di Kediri

Kompas.com - 26/10/2023, 09:39 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

KEDIRI, KOMPAS.com - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bersama PT. Toyota Astra Motor (TAM) berhasil menyelenggarakan Kopdar Lintas Cang dan Chapter (KLCC) ke-6 di Kediri pada tanggal 21-22 Oktober 2023.

Acara nasional bertajuk “Djajati Kediri”, yang dihadiri oleh lebih dari 350 anggota AXIC dari seluruh Indonesia, dibuka dengan berbagai acara menarik. Selain itu juga menyelenggarakan uji emisi dan pemeriksaan kendaraan bersama Auto 2000, sebagai bentuk komitmen terhadap program lingkungan pemerintah.

Deval, Ketua Umum AXIC mengatakan, acara ini bukan hanya berkumpul tapi juga kesempatan mengenal satu sama lain, melalui berbagai kegiatan permainan dan hiburan.

Baca juga: Kepincut Beli Ford Everest Bekas, Kenali Jenisnya

AXIC Kopdar Lintas Cang dan Chapter (KLCC) ke-6
DOK. AXIC AXIC Kopdar Lintas Cang dan Chapter (KLCC) ke-6

Acara ini diramaikan oleh berbagai sponsor seperti Auto 2000 Head Office, Lippo Cikarang, Kediri Hasanudin, Suharmadji, Tulungagung, One Way, Level Up, Suka Bersih, Kilimanjaro Promosindo.

Selain itu, ada Zasfa Grosir, PT. Inovasi Digital Telekomunikasi, Fave Hotel Kediri, KM507, PT. Arnott's Indonesia, CV. Anugrah Medical Sampoerna, Caronline, CV. Rinjani Sukses.

Baca juga: Jangan Khawatir Motor Listrik Terbakar, Begini Cara Antisipasinya

Kemudian ada juga dari, PT. Sanqua Multi Internasional (Sanqua), Jordan Audio, CV. Sheva Setia Abadi, Bendix , Kartikasari Malang, Kartika Sari Motorsport (KSM) , Otoxpert Operated by Kartika Sari Motor, Otoxpert Operated by Wijaya Motor yang mendukung kegiatan ini.

AXIC juga mengadakan kegiatan kebersihan lingkungan, dengan membagikan kantong tote bag ramah lingkungan selama Car Free Day di Simpang Lima Gumul Kediri, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan tersebut merupakan komitmen AXIC untuk mendukung program lingkungan, dan memastikan lingkungan yang bersih dan sehat bagi generasi mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com