Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Ajak Konsumen Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Kompas.com - 18/10/2023, 15:44 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Federal Oil menggelar program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil pada seri MotoGP Mandalika 2023. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang terpilih.

Loyalis Federal Oil diajak menonton langsung perhelatan MotoGP Mandalika pada 14-15 Oktober 2023, dan menyaksikan Tim Gresini Racing MotoGP yang telah didukung penuh oleh Federal Oil selama 1 dekade berlaga di sirkuit.

Tidak hanya itu, para konsumen terpilih juga mendapatkan kesempatan berjumpa langsung dengan 2 pembalap andalan Tim Gresini Racing MotoGP, yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

Baca juga: Update Soal Ganjil Genap Khusus Motor di DKI Jakarta

Pada tahun 2023 ini, Federal Oil sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnyaDok. Federal Oil Pada tahun 2023 ini, Federal Oil sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya

“Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian,” ujar Rommy Averdy, Consumer Brand General Manager PT EMLI, dalam keterangan tertulis (18/10/2023).

“Para konsumen terpilih juga mendapatkan pengalaman yang langka dan luar biasa karena bisa melihat langsung suasana paddock Tim Gresini Racing MotoGP, serta bertemu langsung dengan pembalap dan kru mekanik yang berada di belakang garasi,” kata dia.

Untuk diketahui, program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil merupakan program tahunan yang rutin digelar setiap tahunnya untuk mengajak konsumen Federal Oil™ yang beruntung.

Pada tahun 2023 ini, Federal Oil sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com