Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton MotoGP di Sirkuit Motegi Bersama Federal Oil

Kompas.com - 06/10/2023, 19:34 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal oil, lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) sudah jadi sponsor Tim Gresini Racing selama satu dekade.

Pada kesempatan kali ini, Federal Oil membawa konsumen terpilih dari program Nonton MotoGP, untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP Jepang, di sirkuit Twin Ring Motegi.

Ada empat konsumen terpilih dapat trip ke Jepang untuk bertemu langsung dengan Tim Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil, serta melakukan wisata di negeri Sakura. 

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, program ini adalah bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Federal Oil, khususnya Federal Matik.

Pilihan pelumas Federal Oil buat sepeda motordok Federal Oil Pilihan pelumas Federal Oil buat sepeda motor

“Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP," kata Rommy dalam keterangan resminya.

“Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan. Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti,” kata Rommy.

Program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil setiap tahunnya. Konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari Tim Gresini Racing.

Serta merasakan suasana tim dalam menghadapi balapan, dan tidak hanya itu, konsumen terpilih juga akan merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik yang ada. 

Produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com