Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023, Persaingan Ketat Klasemen

Kompas.com - 14/10/2023, 10:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Mandalika 2023 berbeda dengan tahun lalu, karena sekarang ada format baru, yakni sprint race. Balapan dengan setengah durasi dari balapan normal ini akan digelar pada siang hari.

Selain adanya perbedaan format, dari segi cuaca juga sangat berbeda. Tahun lalu, kondisi Sirkuit Mandalika tidak sebaik tahun ini. Selain itu, tahun lalu juga diwarnai hujan. Berbeda dengan tahun ini yang menurut ramalan cuaca akan cerah.

Baca juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2023, Sprint Race Digelar Siang Ini

Meski demikian, cengkeraman ban belum tentu bisa lebih baik dari tahun lalu. Terlihat dari jalannya sesi latihan pada FP1 dan Practice, banyak pebalap yang mengalami lowside atau kehilangan cengkeraman pada ban depan.

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Mandalika 2023Dok. @89jorgemartin Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Mandalika 2023

Balapan pada seri kali ini juga diyakini akan sangat seru, karena selisih poin dalam perebutan puncak klasemen sementara MotoGP 2023 sangat tipis antara Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin.

Bagnaia hanya unggul 3 poin dari Martin. Sementara, masih banyak poin tersisa yang bisa diperebutkan. Sehingga, peluang Martin untuk bisa jadi juara dunia juga masih terbuka lebar.

Baca juga: Update Susunan Pebalap MotoGP Musim 2024, Tersisa Repsol Honda

Francesco Bagnaia dan Jorge Martin bersaing sengit dalam balapan MotoGP Jerman 2023 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (18/6/2023) malam WIB. Francesco Bagnaia kini hanya berjarak tiga poin atas Jorge Martin. Usai drama di Motegi, duel Bagnaia vs Martin bakal berlanjut di Mandalika.AFP/RONNY HARTMANN Francesco Bagnaia dan Jorge Martin bersaing sengit dalam balapan MotoGP Jerman 2023 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (18/6/2023) malam WIB. Francesco Bagnaia kini hanya berjarak tiga poin atas Jorge Martin. Usai drama di Motegi, duel Bagnaia vs Martin bakal berlanjut di Mandalika.

Sprint race MotoGP Mandalika 2023 akan ditayangkan pada Sabtu (14/10/2023), pukul 14.00 WIB. Sedangkan balapan utama, pada Minggu (15/10/2023) pukul 14.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Mandalika 2023 berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com