Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Jepang 2023, Balapan Siang Hari

Kompas.com - 01/10/2023, 10:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Jepang akan berlangsung pada siang hari ini Minggu (1/10/2023), pukul 13.00 WIB. Berikut ini link live streaming MotoGP Jepang 2023.

Balapan diprediksi akan menyuguhkan aksi ciamik para pebalap papan atas yang sedang kejar-kejaran poin satu sama lain.

Ducati dipercaya bakal bersinar di Sirkuit Motegi, Jepang, yang merupakan "sirkuitnya Honda." Adapun soal persaingan diharapkan bakal terjadi dari pertarungan Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan juga Marco Bezzecchi.

Baca juga: Perbandingan Harga BBM Pertamina, Shell, dan BP AKR per Oktober 2023

Jorge Martin, pebalap Pramac Racing akan start dari posisi pertama karena meraih pole position saat kualifikasi. Sehari sebelumnya, Sabtu (30/9/2023) pebalap asal Spanyol, itu juga menang di sesi sprint race.

Adapun untuk Bagnaia pasti berusaha untuk tampil terbaik agar tidak disalip Martin. Pebalap tim pabrikan Ducati tersebut kini mengoleksi 299 poin atau hanya selisih 8 poin dari Martin dengan raihan 291 poin.

Francesco Bagnaia di MotoGP BelandaTWITTER/PECCOBAGNAIA Francesco Bagnaia di MotoGP Belanda

Bezzecchi juga bisa jadi kuda hitam di MotoGP Jepang kali ini. Pebalap jebolan VR46 Racing Academy tersebut sebelumnya menang di seri sebelumnya di GP India, membuat motivasi pebalap berambut keriting itu sedang tinggi.

Baca juga: Toyota Corolla Altis Bersolek, Fitur Makin Beragam

Di sisi lain tahun lalu di MotoGP Jepang 2022 Jack Miller yang masih berada di Ducati berhasil menjadi pemenang. Disusul pebalap Red Bull KTM Brad Binder, dan pebalap Jorge Martin di tempat ketiga.

Balapan utama MotoGP Jepang akan ditayangkan pada Minggu (1/10/2023) pukul 13.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com