Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket MotoGP Mandalika di Dyandratiket Bisa Dapat Hadiah Motor

Kompas.com - 30/09/2023, 12:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang digelarnya MotoGP Mandalika 2023, beragam promo menarik disiapkan, seperti potongan harga tiket. Selain itu, beli tiket nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika juga bisa mendapatkan hadiah sepeda motor.

Dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan, sebagai salah satu Official Ticketing Partner, Dyandratiket memberikan diskon eksklusif 50 persen pada pembelian tiket MotoGP Indonesia 2023 kategori tiket Festival (General Admission), Regular Grandstand, dan Grandstand J. Promo ini berlangsung dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober di Trans Studio Mall Makassar.

Baca juga: Tiket MotoGP Mandalika Masih Tersedia, Ada Diskon hingga 50 Persen

Terdapat berbagai pilihan tiket untuk IndonesianGP 2023. Untuk kategori Festival (General Admission), tiket Saturday Pass tersedia dengan harga Rp 250.000, Sunday Pass seharga Rp 500.000, dan Weekend Pass dapat dibeli dengan harga Rp 700.000.

Grandstand J Sirkuit Mandalika, tribun khusus untuk penggemar Marc MarquezDok. weare93.com Grandstand J Sirkuit Mandalika, tribun khusus untuk penggemar Marc Marquez

Bagi yang menginginkan pengalaman yang lebih eksklusif, tiket Regular Grandstand dapat diperoleh dengan harga Rp 650.000 untuk Saturday Pass, Rp 1.000.000 untuk Sunday Pass, dan Rp 1.500.000 untuk Weekend Pass.

Sementara Premium Grandstand Zone A, B, dan K bisa didapat dengan harga Rp 1.000.000 untuk Saturday Pass, Rp 1.500.000 untuk Sunday Pass, dan Rp. 2.300.000 untuk Weekend Pass.

Baca juga: Tiket MotoGP Mandalika Khusus Penggemar Ducati, Bisa Ketemu Bagnaia

Lalu, tersedia juga juga opsi mewah, yaitu Deluxe Class dengan tiket 3-Day Pass seharga Rp 15.000.000. Para pembeli tiket MotoGP 2023 melalui Dyandratiket memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa satu Honda Beat dan dua KYT Helmets.

Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi  saat nonton MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022)TribunLombok/istimewa Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi saat nonton MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022)

Rumpoko Adi, Project Director Dyandratiket, mengatakan, ajang balap MotoGP yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, dan pihaknya ingin memastikan bahwa akses untuk mendapatkan tiket MotoGP semakin mudah.

"Tiket dengan diskon khusus ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan atmosfer MotoGP secara langsung," ujar Rumpoko, dalam keterangan resminya.

Dyandratiket juga bekerjasama dengan toko buku Gramedia dengan menyediakan QR code yang mengarahkan ke laman resmi Dyandratiket mulai 27 September 2023 sampai 10 Oktober dan tersedia di kasir toko buku Gramedia yang tersebar di berbagai mall di Jakarta. Selain itu juga tersedia di gerai Gramedia lainnya, yaitu Botani Bogor, Galeria Bali, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, dan Gajah Mada Medan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com