Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Seres E1 Resmi Dipasarkan di Jawa Timur

Kompas.com - 20/09/2023, 15:25 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile resmi ikut serta di ajang GIIAS Surabaya 2023 dengan membawa dua merek andalannya, yakni DFSK dan Seres. Pameran otomotif ini menjadi momen spesial bagi Seres E1 di Jawa Timur karena membanderol mobil listrik ini dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai Rp199 juta (on the road Surabaya).

Seres E1 merupakan mobil listrik berukuran ringkas yang diperuntukan bagi konsumen dengan mobilitas perkotaan dengan dukungan kendaraan yang stylish, canggih, efisien, serta tentunya ramah lingkungan karena nol emisi gas buang.

Kehadiran Seres E1 di GIIAS Surabaya 2023 menjadi momen yang tepat bagi perusahaan untuk memperkenalkan dan menunjukan secara langsung bagaimana pengembangan teknologi yang dimiliki oleh Seres, dan konsumen bisa melihat serta merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan Seres E1.

Baca juga: Yamaha Fazzio Bertenaga Listrik Bikinan BRT

“Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2023 begitu penting karena Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif nasional terbesar, dan Seres E1 siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur untuk perjalanan yang lebih baik dan menyenangkan,” ujar Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam siaran resmi, Rabu (20/9/2023).

Test drive mobil listrik murah Baru, Seres E1, di GIIAS 2023\" data-caption-en= Kompas.com/Daafa Alhaqqy Test drive mobil listrik murah Baru, Seres E1, di GIIAS 2023\" data-caption-en=

Selain itu, di atas booth seluas 99 m2 pengunjung bisa menyaksikan dan merasakan secara langsung Seres E1 dan DFSK Gelora E Minibus. Kedua mobil ini merupakan kendaraan listrik yang diperuntukan memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, mulai dari kendaraan niaga sampai kendaraan penumpang.

Tidak sampai disitu saja, para pengunjung GIIAS Surabaya 2023 bisa merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh Seres E1 di area test drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com