Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Marquez: Sampai Jumpa di Sirkuit Mandalika

Kompas.com - 18/09/2023, 14:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu kurang dari sebulan, MotoGP Mandalika 2023 akan digelar. Marc Marquez pun tak sabar menantinya dan menyapa penggemarnya langsung melalui media sosial.

Melalui akun Twitter @marcmarquez93, pebalap Repsol Honda tersebut menjawab unggahan dari akun Twitter penggemarnya, yakni @WeAre93. Akun tersebut mengajak para pendukung Marquez untuk mendukung pebalapnya langsung di Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Marquez Pilih Pensiun jika Tak Kunjung Menang

Marquez pun terlihat menjawabnya dengan bahasa Indonesia. Pebalap dengan nomor start 93 tersebut menuliskan, "Sampai jumpa di sirkuit!"

Klub penggemar Marquez nampaknya sudah menyiapkan beragam keseruan di Mandalika, mulai hadiah eksklusif, pertunjukan musik, dan area spesial "Backstage".

Bagi para penggemar MotoGP, khususnya Marquez, Pertamina Mandalika International Circuit menyediakan tribun khusus untuk para penggemar Marquez. Lokasinya sendiri berada di Zona J.

Baca juga: Marc Marquez Punya 3 Pilihan Soal Masa Depannya di MotoGP

Marc Marquez Premium Grandstand Zona J di Pertamina Mandalika International CircuitDok. race.themandalikagp.com Marc Marquez Premium Grandstand Zona J di Pertamina Mandalika International Circuit

Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui situs https://race.themandalikagp.com/. Untuk Premium Grandstand Zona J, tiket MotoGP Mandalika 2023 Weekend Pass dibanderol mulai Rp 2,3 juta.

Khusus untuk masyarakat Lombok dan sekitarnya, Dyandra&Co. selaku co-promotor memberikan diskon sebesar 10 persen, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Musim lalu, Marc Marquez gagal balapan di MotoGP Mandalika karena mengalami crash saat menjalani sesi free practice. Pebalap asal Spanyol ini sampai harus dilarikan ke rumah sakit, untuk memeriksakan kondisinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com