Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Catalunya, Sprint Race Digelar Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 02/09/2023, 15:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri kesebelas MotoGP 2023 akan digelar di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (3/8/2023).

Akhir pekan lalu, Francesco Bagnaia berhasil memenangkan balapan sprint race dan balapan utama yang digelar di GP Austria.

Berkat kemenangan tersebut, Bagnaia berhasil memperlebar jarak dengan rival terdekatnya yakni Jorge Martin yang kini selisih 62 poin.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2023; Aleix Espargaro Tercepat

Adapun untuk empat besar pada balapan pekan lalu dihuni oleh Brad Binder pada posisi kedua. Sedangkan duo rider Mooney VR46, Marco Bezzecchi dan Luca Marini ada di posisi ketiga dan keempat.

Gelaran MotoGP pekan lalu juga masih menjadi momen yang berat untuk pebalap Repsol Honda, di mana Joan Mir mengalami kecelakaan pada lap 13, sedangkan Marc Marquez finis di posisi 12.

Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Austria 2021. (Photo by Joe Klamar / AFP)JOE KLAMAR Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Austria 2021. (Photo by Joe Klamar / AFP)

Sementara itu rider Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli juga masih sulit menembus posisi 5 besar. Quartararo harus puas finis di posisi ke-8, sementara Morbidelli menempati urutan ke-11.

MotoGP Catalunya juga menjadi momen yang ditunggu oleh para pebalap Spanyol, mulai dari Marc Marquez, Alex Marquez, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, dan Jorge Martin yang juga mendapat motivasi ekstra untuk balapan di negaranya.

Baca juga: Mobil Patroli Polisi dan Kendaraan Dinas Juga Wajib Ikut Uji Emisi

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP Catalunya akan ditayangkan pada Minggu (3/9/2023) pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk sprint race digelar pada Sabtu (2/8/2023), pukul 20.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com