Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaca Film Ini Berikan Edukasi dengan Experience Booth di GIIAS 2023

Kompas.com - 14/08/2023, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Kaca film menjadi salah satu komponen yang tak bisa dianggap remeh. Fungsinya menambah kenyamanan berkendara dengan mengurangi paparan sinar matahari yang akan masuk ke dalam kabin.

Namun demikian, seiring penggunaan mobil ada saatnya kaca film perlu diganti. Apalagi bila selama pemakaian kendaraan, kaca film kurang perawatannya.

Seperti diketahui, selain karena faktor kecelakaan yang membuat kaca pecah, kaca film juga bisa rusak saat kurang perawatan. Contoh paling sederhana seperti adanya jamur yang menyebar sehingga mengganggu visibilitas berkendara.

Baca juga: Ciri-ciri Kaca Film Mobil yang Sudah Waktunya Diganti

Bila sudah demikian, otomatis kaca film lama harus segera diganti karena bila visibilitas terganggu akan sangat berbahaya saat berkendara.

Kaca film Solar Gard di GIIAS 2023Solar Gard Kaca film Solar Gard di GIIAS 2023

Nah, buat yang sedang mencari kaca film, dalam ajang GIIAS 2023 PT Solar Gard Indonesia memberikan penawaran-penawaran menarik bagi calon konsumen yang melakukan transaksi selama pameran.

Tak hanya itu, mengusung konsep "Experiencing is Believing", di Hall 3, PF 3B ICE BSD, Solar Gard juga menyediakan berbagai alat peraga pengetesan kaca film. Konsumen bisa mencoba untuk membandingkan mana yang terbaik sesuai kebutuhan.

"Kami berharap konsumen semakin teredukasi akan manfaat dari penggunaan kaca film, serta konsumen dapat dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya," kata Novi Azhari, Digital Marketing Section Head Solar Gard Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (13/8/2023).

Baca juga: Dasbor XForce Disebut Mirip Stargazer, Ini Kata Mitsubishi

Solar Gard hadir menjajakan paket seri premium, yakni best performance package yang merupakan paduan kaca film dengan performa penolakan panas terbaik dari varian LX Series untuk bagian depan.

Tersedia beberapa pilihan tingkat kegelapan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yakni 20 persen, 40 persen, dan 50 persen serta pilihan kombinasi untuk kaca belakang dan samping.

Ada juga platinum performance packege untuk kaca depan dengan pilihan black phantom 50 atau black phantom 30. Varian ini bisa dipadukan dengan beberapa pilihan untuk samping dan belakang, seperti black premium 10, grey silver grey 10, black phantom 15, dan black phantom 5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com