Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Beroperasi, Wuling Buka Diler Baru di Sulawesi Selatan

Kompas.com - 28/07/2023, 17:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jual, hingga ke wilayah Sulawesi Selatan. Belum lama ini, Wuling meresmikan diler terbarunya, yakni Wuling Kumala Alauddin.

Wuling Kumala Alauddin yang mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo ini merupakan diler Wuling ketiga di Makassar dan kedelapan di Sulawesi Selatan.

Baca juga: Eksis 6 Tahun di Indonesia, Wuling Bermetamorfosis dalam Teknologi

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin, dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Wuling Kumala Alauddin resmi beroperasiDok. Wuling Wuling Kumala Alauddin resmi beroperasi

"Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen untuk merasakan semangat berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” ujar Dian, dalam keterangan resminya.

Diler terbaru Wuling ini didirikan pada bangunan tiga lantai yang memiliki area display yang dapat menampilkan dua unit lini produk Wuling. Terdapat dua service bay dan satu area cleaning bay, serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Baca juga: 6 Tahun di Indonesia, Wuling Tak Sekadar Tawarkan Produk

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Bagi konsumen yang melakukan perawatan, diler ini turut dilengkapi fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Wuling Kumala Alauddin resmi beroperasiDok. Wuling Wuling Kumala Alauddin resmi beroperasi

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin menawarkan berbagai promo menarik, mulai yang berhubungan dengan pembelian hingga perawatan.

"Wuling Kumala Alauddin menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen selama periode Grand Opening untuk masyarakat di Makassar dan sekitarnya," kata Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com