Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Foto di Samping Lamborghini, Reaksi Pemilik Tuai Pujian Warganet

Kompas.com - 28/07/2023, 06:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lamborghini Huracan menjadi salah satu mobil mewah yang banyak menjadi impian para pecinta otomotif.

Tampilannya yang mewah dan juga gahar serta harga yang selangit membuat setiap orang yang melihat memiliki ketertarikan terhadap mobil asal Italia tersebut.

Seperti kedua bocah laki-laki dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @lambobossvincentpoh_cdj. Dalam video tersebut, terlihat dua orang anak laki-laki yang ingin berfoto di depan mobil Lamborghini Huracan berwarna kuning. Permintaan tersebut kemudian langsung dituruti oleh sang ayah.

Baca juga: Mencari Penyebab Tersendatnya Insentif Motor Listrik

Tak berselang lama, datang sang pemilik mobil. Sang ayah yang merasa tidak enak langsung meminta kedua anak itu menyingkir dari mobil mewah tersebut. Bahkan, dalam video itu terlihat kedua anak laki-laki langsung berlari ke sang ayah saat melihat pemilik mobil tersebut datang.

Alih-alih memarahinya, pemilik mobil tersebut justru langsung menjabat tangan sang ayah dan mempersilahkan untuk memotret kedua anaknya di depan mobil miliknya. Terlihat juga pemuda yang mengenakan kacamata dan tas selempang itu mengarahkan gaya kepada kedua anak tersebut agar duduk di kap mobil.

@lambobossvincentpoh_cdj Only the father know the feeling ???? #lamboboss #cdj #respect #kids #dream #malaysiatiktok ? original sound - Lambo Boss Vincent Poh?CDJ

Tak sampai disitu, pemilik mobil tersebut juga menawarkan kedua anak laki-laki itu untuk berfoto di dalam mobil miliknya.

Pemuda itu merangkul kedua anak tersebut, kemudian dibukakan pintu mobil untuk dipersilakan masuk dan berfoto di dalamnya.

“Hanya sang ayah yang tahu perasaan itu,” tulis postingan tersebut.

Aksi pemuda itu pun mendapat beragam pujian dari para warganet. Tak sedikit dari mereka yang tersentuh, melihat bagaimana si pemilik Lambo berbagi kebahagiaannya dengan orang lain.

Baca juga: Perkuat Jaringan, Honda Resmikan Enam Diler Baru di Sumatera

“Selamat Anda sudah membahagiakan para penerus masa depan,” tulis akun warga FB.

“Ga salah Tuhan berikan orang ini rezeki yang berlimpah,” tulis komentar ais_19.

“Terimakasih orang baik, hal sederhana yang penuh makna, berkat melimpah buatmu,” tulis akun i_army_taekook.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com