Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus AKAP Rosalia Indah Punya Layanan Rute Malang - Palembang

Kompas.com - 18/06/2023, 13:50 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bus AKAP hingga saat ini masih menjadi andalan banyak orang untuk bepergian menggunakan transportasi darat.

Maka dari itu berbagai perusahaan otobus (PO) kian bersaing ketat untuk memberikan layanan terbaik guna menarik minat pasar.

Misalnya seperti PO Rosalia Indah yang baru saja membuka layanan bus AKAP baru untuk perjalanan keberangkatan dari Malang menuju Palembang dan sebaliknya. Nantinya selama perjalan bus akan melewati Lampung.

Baca juga: Spesifikasi Hyundai Elantra N TCR, Penantang Baru ISSOM ITCR 3600

Berdasarkan unggahan pada Instagram @rosaliaindah.official, trayek baru tersebut akan menggunakan bus dengan pelayanan Executive Plus.

Bus kelas Executive Plus dari PO Rosalia Indah sendiri menawarkan kursi jenis reclining seat dengan footrest dan leg rest. Kemudian, jumlah kursi mampu menampung kapasitas 34-38 penumpang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ROSALIA INDAH (@rosaliaindah.official)


Fasilitas yang ada di bus yakni AC, toilet, LCD TV, Wifi, selimut dan bantal. Ada pula pelayanan gratis makan, cemilan dan juga minum.


Setiap perjalanan bus akan dipandu oleh pelayanan dari pramugara atau pramugari.
Adapun untuk keberangkatan dari Malang yakni setiap pukul 10.00 WIB. Sementara itu untuk keberangkatan dari Palembang setiap pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Cerita Tanjakan Jarvis di Hambalang, Tercipta dari Juara Dunia Enduro

Hanya saja berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs jual beli tiket resmi Rosalia Indah belum dirilis harga untuk rute baru tersebut.

Nantinya bila harga sudah rilis, pemesanan tiket perjalanan bisa melalui website  www.rosalia-indah.co.id atau unduh aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store dan kunjungi agen penjualan tiket.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com