Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat Link Live Streaming MotoGP Jerman 2023, Balapan Jam 19.00 WIB

Kompas.com - 18/06/2023, 08:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Seri ketujuh MotoGP 2023 bakal digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada Minggu (18/6/2023), dengan tajuk GP Jerman.

Akhir pekan lalu, Francesco Bagnaia berhasil memenangkan balapan sprint race dan balapan utama yang digelar di GP Italia.

Berkat kemenangan tersebut, Bagnaia berhasil memperlebar jarak dengan rivalnya Marco Bezzecchi, yakni dengan selisih 21 poin.

Baca juga: Toyota Tanggapi Kehadiran Banyak Merek Mobil China di Indonesia

Pebalap Pramac Racing Jorge Martin saat tampil pada MotoGP Italia 2023, 9 Juni lalu. Terkini, Jorge Martin berhasil meraih kemenangan pada sesi Sprint Race MotoGP Jerman 2023 di Siruit Sachsenring, Sabtu (17/6/2023) malam WIB.AFp/FILIPPO MONTEFORTE Pebalap Pramac Racing Jorge Martin saat tampil pada MotoGP Italia 2023, 9 Juni lalu. Terkini, Jorge Martin berhasil meraih kemenangan pada sesi Sprint Race MotoGP Jerman 2023 di Siruit Sachsenring, Sabtu (17/6/2023) malam WIB.

Sementara itu, Jorge Martin berhasil menjadi juara di Sprint Race MotoGP Jerman 2023 yang digelar di Sirkuit Sachsenring.

Pebalap tim Pramac Racing tersebut berhasil merebut posisi pertama setelah menyalip Francesco Bagnaia di lap 14. Martin memimpin cukup jauh di depan hingga membuka gap 2 detik dengan Bagnaia.

Alhasil, meski finis di posisi kedua Sprint Race, Bagnaia masih mempertahankan klasemen pertama dengan mengumpulkan 140 poin. Sementara itu Martin ada di posisi kedua dengan jumlah 119 poin.

Baca juga: Video Mobil Mengalami Diesel Runaway, Ini Penyebabnya

Peringkat ketiga di klasemen sementara MotoGP 2023 juga masih ditempati oleh Marco Bezzecchi dengan mengoleksi total 113 poin. Sedangkan pada peringkat keempat, ditempati Brad Binder dengan total 96 poin.

Marc Marquez yang terkenal sebagai penguasa Sachsenring hanya bisa finis di posisi ke-11. Pebalap Repsol Honda itu harus puas berada di posisi 18 dengan 15 poin.

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP Jerman akan ditayangkan pada Minggu (18/6/2023) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Minat Swap Engine Suzuki Jimny Matik? Harga Mulai Rp 48 Juta

Marc Marquez mengacungkan jari tengah kepada Honda RC213V yang membuatnya hampir terjatuh pada MotoGP Jerman 2023Dok. GPone.com Marc Marquez mengacungkan jari tengah kepada Honda RC213V yang membuatnya hampir terjatuh pada MotoGP Jerman 2023

Bagi yang menonton lewat stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com