Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Jerman, Sprint Race Digelar Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 17/06/2023, 11:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri ketujuh MotoGP 2023 akan digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada Minggu (18/6/2023), dengan tajuk GP Jerman.

Akhir pekan lalu, Francesco Bagnaia berhasil memenangkan balapan sprint race dan balapan utama yang digelar di GP Italia.

Berkat kemenangan tersebut, Bagnaia berhasil memperlebar jarak dengan rival terdekatnya yakni Marco Bezzecchi, yang kini selisih 21 poin.

Baca juga: Berani Ambil Risiko, Marc Marquez Tak Takut Cedera

Adapun untuk empat besar pada balapan pekan lalu dihuni oleh rider dari pabrikan asal Italia, Ducati. Di mana duo Pramac Ducati Jorge Martin dan Johann Zarco berhasil finis di posisi kedua dan ketiga. Sedangkan rider Mooney VR46, Luca Marini, ada di posisi empat.

Gelaran MotoGP pekan lalu juga diwarnai dengan drama pebalap jatuh, kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez harus mengalami nasib buruk setelah mengalami low side dan terjerembab. Padahal keduanya sedang dalam posisi di grup depan mengejar podium.

Marquez juga tampaknya masih kesulitan untuk tampil kompetitif di lintasan. Beberapa kali saat sesi latihan bebas, rider berusia 30 tahun itu nyaris mengalami highside lantaran masalah pengereman pada RC213V.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Jerman 2023, Zarco Tercepat

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP Jerman akan ditayangkan pada Minggu (18/6/2023) pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk sprint race bakal digelar Sabtu (17/6/2023), pukul 20.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com