Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Diskon dan Promo Motor Listrik di IIMS 2023

Kompas.com - 24/02/2023, 18:41 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 adalah momentum untuk berburu diskon kendaraan. Pada segmen motor listrik, ada banyak merek yang menawarkan potongan harga khusus].

Nominal dari diskon tersebut juga bervariasi, tapi umumnya, berlaku untuk semua varian yang ada di lantai pameran IIMS 2023.

Potongan harga yang tercantum berasal dari pihak jenama sendiri dan belum termasuk potongan dari pihak leasing.

Berikut daftarnya :

 Baca juga: Ada Subsidi Rp 7 Juta, Menteri ESDM Targetkan Penjualan Motor Listrik Capai 150.000 Unit di 2023

Gesits G1 di IIMS 2023KOMPAS.com/DAAFFA ALHAQQY Gesits G1 di IIMS 2023

Gesits

PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) selaku produsen motor listrik Gesits memberikan potongan harga sebesar Rp 1 juta untuk konsumen yang melakukan pemesanan di IIMS 2023.

Potongan ini berlaku untuk semua unit, mulai dari Gesits G1 sampai Gesits Raya yang baru saja diluncurkan.

“Potongan Rp 1 juta ini langsung dari Gesits khusus momen IIMS. Untuk pengiriman paling cepat 3 hari, tergantung stoknya,” kata tenaga penjual Gesits pada Kompas.com, Jumat (24/2/2023).

Baca juga: Antusiasme Pengunjung IIMS 2023 pada Sepeda Listrik 

Promo United E-Motor selama IIMS 2023, beli varian T dan TX dapat Sepeda United Slick 700Kompas.com/Daafa Promo United E-Motor selama IIMS 2023, beli varian T dan TX dapat Sepeda United Slick 700
United e-Motors

Promo menarik lainnya di IIMS dihadirkan oleh United e-Motors, dengan memberikan bundling khusus untuk konsumen berupa sepeda gratis.

Konsumen yang membeli sepeda listrik T1800, TX1800, dan TX3000 akan langsung mendapatkan sepeda United Slick 700 seharga Rp 2,3 juta.

“Untuk segmen motor listrik, kami (United) mungkin terbilang baru. Tapi untuk segmen sepeda, kami dikenal sebagai salah satu yang terbaik. Makanya kami buat promo khusus ini di IIMS,” kata Subandrio, Product Planning Departement Manager United e-Motor.

Baca juga: Skema Cicilan Motor Listrik Davigo di IIMS 2023, Bisa DP Nol Persen

Selis hadirkan diskon motor listrik besar-besaran selama IIMS 2023Kompas.com/Daafa Selis hadirkan diskon motor listrik besar-besaran selama IIMS 2023

Selis

Untuk meramaikan IIMS 2023, PT Juara Bike memberikan banyak potongan harga untuk semua lini sepeda motor listrik Selis.

Potongan harga tersebut bervariasi tergantung varian motornya. Selama IIMS 2023, motor yang laris manis adalah Selis Neo Scootic dengan diskon Rp 3,5 juta dan Selis Agats dengan diskon Rp 5 juta.

“Neo Scootic dan Agats itu yang paling laris selama IIMS 2023. Salah satu alasannya pasti karena diskon besar dari kami,” ujar Feri, tenaga penjual Selis.

Ada tren unik untuk varian Neo Scootic, dimana daftar pembelinya selama IIMS didominasi oleh kalangan Mak dan membayar dengan metode cash (lunas), tanpa kredit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com