Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Air ev Jadi Hadiah Utama Kompetisi Traveloka

Kompas.com - 07/12/2022, 10:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Kendati masih pemain baru di industri otomotif Indonesia, Wuling Motors (Wuling) terus melakukan inovatif dalam bisnisnya.

Kali ini Wuling berkolaborasi dengan Traveloka yang mana akan memberikan satu unit Air ev sebagai hadiah utama dalam kompetisi Gebyar Traveloka.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan jika kerjasama ini lantaran pihaknya menyadari Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi.

Baca juga: Kebiasaan Menyalakan Hazard Pada Persimpangan di Sumatera

“Kesamaan inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih. Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,” kata Dian pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (7/12/2022).


Air ev sendiri merupakan mobil listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara karena penggunanya mampu untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan.

Mobil listrik ini dirancang sebagai kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan.

Sementara itu, Gebyar Traveloka berlangsung 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023 yang mana pemenangnya akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Wuling berkolaborasi dengan TravelokaKompas.com/ Janlika Putri Wuling berkolaborasi dengan Traveloka

 Baca juga: Tilang Manual Kembali Diberlakukan, Catat Jenis Pelanggarannya

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan sejalan dengan Wuling, inovasi juga memegang peran penting di Traveloka.

“Inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen,” kata Terry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com