Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga Skutik Gambot Honda, Ada ADV 160 dan PCX 160

Kompas.com - 01/07/2022, 17:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan New Honda ADV 160. Skutik bongsor tersebut kini bisa jadi pilihan bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki motor baru.

New Honda ADV 160 kini kian bertenaga dengan mesin baru dan makin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi.

Tidak hanya itu, skutik gambot ini juga kian canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control). Bagi yang tertarik, New Honda ADV 160 dipasarkan dengan dua tipe yaitu ABS dan CBS.

Baca juga: Ini Ancaman Pidana Aniaya Polantas yang Sedang Bertugas di Jalan

Untuk tipe ABS, harga yang dipasarkan Rp 39.250.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Pada tipe ini, emblem di samping bodi dipermanis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.


Kemudian, untuk tipe CBS dibanderol Rp 36 juta (on the road Jakarta) dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Selain ADV 160, Honda juga punya PCX 160 juga menjadi salah satu motor yang banyak diminati dari jajaran skutik bongsor.

Honda PCX 160 Endless Sport EditionFoto: Greatbiker Honda PCX 160 Endless Sport Edition

Memasuki Juni 2022, Honda sempat melakukan revisi harga on the road (OTR) untuk PCX tipe CBS, ABS dan e:HEV. Untuk bulan Juli tidak ada kenaikan harga, artinya masih sama seperti update harga terakhir.

Baca juga: Oli Mesin yang Tepat Bisa Berdampak pada Efisiensi Bahan Bakar

Berdasarkan situs resmi astra-honda.com, untuk tipe PCX – CBS dibanderol dengan harga Rp 32.079.000, tipe PCX – ABS dibanderol dengan harga Rp 35.510.000 dan tipe PCX e:HEV dibanderol dengan harga Rp 45.045.000. Kemudian, untuk Honda Forza 250 dibanderol dengan harga Rp 90.313.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com