Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Dua Hari, Helm Spesial Vespa World Days 2022 Hampir Ludes

Kompas.com - 11/06/2022, 10:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Helm spesial yang didedikasikan untuk helatan Vespa World Days (VWD) 2020/22 hampir ludes terjual pada hari kedua perhelatan, Jumat (10/6/2022).

Pasalnya, perlengkapan berkendara tersebut hanya disediakan 2.022 unit saja dan tidak akan diproduksi kembali oleh PT Piaggio Indonesia. Maka, nantinya akan menjadi barang koleksi bagi para pecinta Vespa.

"Pada acara VWD 2022 kami meluncurkan helm baru edisi khusus, dijual dalam acara saja dan tidak akan direproduksi kembali ataupun dijual kembali," kata PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari di Nusa Dua, Bali, Jumat.

Baca juga: Kenali Ciri Busi Mobil yang Mulai Tak Optimal

Helm spesial yang didedikasikan untuk helatan Vespa World Days (VWD) 2020/22 KOMPAS.com/Ruly Helm spesial yang didedikasikan untuk helatan Vespa World Days (VWD) 2020/22

Bahkan, menurut keterangan salah satu tenaga penjualnya, saat ini helm dengan ukuran L sudah tidak lagi tersedia. Sisanya, tinggal beberapa unit saja untuk ukuran XL.

Adapun keunggulan helm berharga Rp 1.221.000 tersebut, salah satunya ialah cangkang yang lebih kuat dari benturan alias tahan banting.

Selain itu, sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) yang mana di dalam prosesnya cukup kompleks seperti tempurung helm keras dengan permukaan halus.

Baca juga: Catat, Ini 7 Kendaraan yang Mendapat Prioritas di Jalan Raya

Kemudian yang membuatnya berbeda dengan helm Vespa lain, ada grafis logo Vespa World Club (VWC) di bagian sebelah kiri. Secara keseluruhan, helm dibalut kelir putih dan garis merah saja.

“Kami sangat bangga membuat helm ini dengan antusias yang luar biasa oleh para pecinta otomotif. Apalagi mengambil momen ini yang sangat menguntungkan bagi kami,” kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com