Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/04/2022, 18:01 WIB
Serafina Ophelia,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New HR-V pada Rabu (23/3/2022). Saat ini, All New HR-V sudah bisa dipesan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Ada tiga unit All New HR-V yang dipajang di booth Honda selama pameran berlangsung, mulai dari tipe RS hingga Special Edition. Ketiga unit ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Baca juga: Belum Resmi Berjualan, Peminat Chery Bisa Booking di IIMS 2022

Jika bicara potongan harga, All New HR-V belum ada diskon karena mobil ini merupakan mobil keluaran baru.

"Belum, belum ada diskon. Barangnya saja rebutan," kata seorang pramuniaga Honda saat ditemui Kompas.com di booth Honda, Jumat (1/4/2022).

Walaupun tidak ada diskon, pramuniaga tersebut menjelaskan bahwa keuntungan yang bisa didapatkan konsumen saat memesan All New HR-V di pameran adalah waktu inden yang tidak terlalu lama.

All New HR-V di booth Honda pada IIMS 2022, Jumat (1/4/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia All New HR-V di booth Honda pada IIMS 2022, Jumat (1/4/2022)

Baca juga: Kisaran Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

"Yang bisa didapat dari mobil ini, cepat dapat atau indennya tidak lama," ujar dia.

Sebagai informasi, varian terendah All New HR-V yaitu 1.5 S CVT dibanderol seharga Rp 358,9 juta. Tipe Special Edition (SE) seharga Rp 403,1 juta, dan tipe tertinggi atau 1.5 RS CVT seharga Rp 503,9 juta.

Sedangkan untuk versi warna two tone atau dua warna, tipe terendah dibanderol seharga Rp 384,4 juta. Tipe SE Rp 404,6 juta, dan tipe 1.5 RS CVT seharga Rp 505,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com