Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Beri Diskon Rp 3,5 Juta buat Sepeda Motor di JAW 2022

Kompas.com - 15/03/2022, 19:51 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) sejak 12 sampai 20 Maret 2022.

Pada pameran kali ini, booth Suzuki yang berlokasi di Plenary Hall 1 tersebut juga menampilkan sepeda motor unggulan, yaitu GSX-R150 dan GIXXER 250.

Suzuki juga memberikan promo bagi pengunjung yang membeli sepeda motor Suzuki.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan, pada pameran ini Suzuki memang memberikan banyak kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Suzuki.

Baca juga: Beli Mobil Mitsubishi di JAW 2022, Bisa Dipakai Mudik Lebaran?

“Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 3,5 juta, bebas angsuran selama 4 bulan, dan khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor GSX-R150 akan mendapatkan souvenir eksklusif dari Suzuki,” kata Agha (15/3/2022).

Suzuki GSX-R150Suzuki Suzuki GSX-R150

Tak hanya itu, Suzuki juga memberikan kejutan kepada para pengunjung dengan menghadirkan sepeda motor spesial yang digunakan para pebalap Tim Suzuki Ecstar untuk MotoGP musim ini.

“Selain fokus pada kualitas produk, kami juga terus menghadirkan beragam promo menarik bagi pecinta sepeda motor Suzuki, salah satunya saat periode pameran otomotif GJAW 2022. Ke depan, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk kemudahan konsumen,” ucapnya.

Baca juga: Para Pebalap dan Kru MotoGP Mandalika Mulai Berdatangan

Bagi konsumen yang tertarik membeli produk tersebut atau produk-produk sepeda motor Suzuki lainnya, bisa langsung mendatangi booth Suzuki Indonesia di JAW hingga 20 Maret 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com