Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya 3 Hari, 1.500 Paket Nonton WorldSBK Sudah Dipesan

Kompas.com - 24/10/2021, 09:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo untuk mendistribusikan tiket final World Superbike (WorldSBK) 2021. Dari jatah 2.000 tiket, 1.500 di antaranya berhasil terpesan hanya dalam waktu tiga hari.

Pembelian tiket ajang balap WorldSBK resmi dirilis serentak pukul 18.00 WIB, Sabtu (23/10). IMI dan Dyandra Promosindo memberlakukan pembelian tiket dan paket lifestyle otomotif yang ditawarkan sudah termasuk pajak.

Tahap transaksi diimbau segera diselesaikan, mengingat animo untuk menikmati seri penutup WorldSBK di Pertamina Mandalika International Street Circui, Lombok, sangat tinggi.

Baca juga: Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Sultan Nonton Final WorldSBK 2021

"Hanya dalam tempo tiga hari, sudah tercatat 1.500 pre-booking dari 2.000 kuota yang disalurkan IMI dan Dyandra Promosindo," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam keterangan resminya.

Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketatDok. @toprak_tr54 Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat

Terdapat 7 kategori yang ditawarkan oleh IMI x Dyandra Promosindo, yakni Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red - Premiere Grand Stand A, Red - Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand. Harga masing-masing kategori cukup beragam, dari Rp 3 jutaan hingga Rp 22 jutaan.

Selama 3 hari, IMI dan Dyandra Promosindo juga menyiapkan sederet paket nonton dengan kategori Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos. Jika penonton mengambil paket ini, akan mendapatkan privilege.

Baca juga: IMI dan Dyandra Promosindo Siapkan Tiket Khusus Nonton WorldSBK

Setiap paket memiliki kelebihan yang berbeda, seperti akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, Premium Shuttle Car, Exclusive Merchandise, akses ke Pit Lounge, Pit Walk Pass, Paddock Pass, Bike Smart Test Ride, Rapid Test Antigen dan PCR Test, Dinner Party, souvenir untuk oleh-oleh, dan gratis member IMI selama satu tahun ke depan.

Setelah pre-booking order dibuka sejak 19 Oktober 2021, para pemegang akun cukup melakukan login untuk masuk ke laman dashboard pemesanan. Setelah itu, langsung dapat menyelesaikan pembayaran dengan beberapa metode yang dapat dipilih.

Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketatDok. @toprak_tr54 Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat

Jika pembayaran sudah sukses, maka akan muncul tombol e-voucher yang tersedia pada laman dashboard.

Selanjutnya e-voucher dapat dicetak atau diunduh langsung. Jangan sampai terlewatkan untuk menyelesaikan pembayaran, karena sistem tiket ini akan berlaku selama 24 jam hingga pukul 18.00 WIB keesokan harinya (24/10).

“Penonton yang hadir tentunya datang dari berbagai wilayah atau bahkan mancanegara. Kami mengupayakan agar agenda perjalanan mereka tidak hanya sebatas penginapan dan area sirkuit. Namun, juga pengalaman untuk menjelajahi keindahan Nusa Tenggara Barat. Tentunya dilengkapi fasilitas dengan standar international event," kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com