Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Suzuki Carry Dikejar Harimau, Ban Mobil Digigit Sampai Kempis | Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

Kompas.com - 20/08/2021, 06:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dari sekian banyak tempat wisata, Taman Safari jadi lokasi unik karena pengunjung bisa melihat hewan secara langsung dari dekat. Namun demi menjaga keamanan, pengunjung wajib berada di dalam mobil pribadi atau ikut bus wisata yang telah disediakan.

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah akun Tik Tok @bangsaonline pada Kamis (19/8/2021), terlihat sebuah harimau yang mengejar Suzuki Carry berpelat nomor N 1843 WG.

Harimau awalnya berada di belakang truk Taman Safari yang sedang terparkir. Ketika Carry tersebut lewat, harimau seperti mencium sesuatu dan langsung menghampiri mobil berwarna biru itu.

Sontak para penumpang di kabin bagian belakang terlihat panik sambil menutup jendela sebelah kiri. Sementara itu, harimau justru terlihat asyik dengan ban mobil.

Selain itu yang tak kalah menarik tentang Honda seragkan City Hatchback Rs ke Greysia dan Apriyani.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Kamis 19 Agustus 2021.

City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani RahayuHPM City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

1. Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan dua unit City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Hadiah tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi atas peraihan emas di cabang olah raga bulu tangkis pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih keduanya telah memberikan semangat dan inspirasi.

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Billy dalam keterangan resminya, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

Race Control Building Mandalika International Street CircuitFoto: Tangkapan layar akun Instagram ITDC Race Control Building Mandalika International Street Circuit

2. Desain Race Control Sirkuit Mandalika dengan Atap Ikonik

Pengaspalan trek di Sirkuit Mandalika sudah selesai. Tim kini sedang mengerjakan pembangunan infrastruktur di dalam sirkuit seperti race control dan pit building.

Pekan lalu, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengatakan, pembangunan race control sudah mencapai 83,75 persen dan fondasi pit building mencapai 85,9 persen.

Adapun race control adalah ruangan khusus yang diperuntukan untuk melakukan supervisi dan mengatur jalannya balapan.

Adapun race control adalah ruangan khusus yang diperuntukan untuk melakukan supervisi dan mengatur jalannya balapan.

Baca juga: Desain Race Control Sirkuit Mandalika dengan Atap Ikonik

Kaca mobil pecah akibat lemparan batu.Unsplash.com Kaca mobil pecah akibat lemparan batu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com