Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Yamaha XSR Bersih-bersih Pantai Kuta

Kompas.com - 18/02/2021, 19:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BALI, KOMPAS.com - Komunitas pengendara Yamaha XSR, yaitu XSR Brotherhood MC Indonesia melaksanakan musyawarah nasional (Munas) pada 12-14 Februari 2021 di Bali.

Agenda Munas diawali dengan pemilihan Ketua Umum terpilih yaitu Djoe Avarell. Kemudian besoknya dilanjutkan dengan melakukan kegiatan bersih-bersih Pantai Kuta.

Baca juga: Kata Komunitas Soal Mitsubishi Pajero Sport Facelift

XSR Brotherhood MC Indonesia lakukan Munas dan bersih-bersih Pantai KutaFoto: dok. XSR Brotherhood MC Indonesia XSR Brotherhood MC Indonesia lakukan Munas dan bersih-bersih Pantai Kuta

Kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan. Serta mendekatkan komunitas dengan kegiatan yang positif.

Usai bersih-bersih pantai, rombongan kemudian bertolak ke Yamaha DDS Bali. Di tempat ini para anggota meresmikan tugu 0 Km XSR Brotherhood MC.

XSR Brotherhood MC atau disingkat XBI lahir di Bali pada 19 Desember 2019. Meski tergolong muda, saat ini XBI sudah memiliki 57 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

XSR Brotherhood MC IndonesiaFoto: dok. XSR Brotherhood MC Indonesia XSR Brotherhood MC Indonesia

Baca juga: Komunitas Pencinta Kawasaki Ninja ZX-25R Tunjukkan Eksistensi

Adapun chapter yang hadir pada saat Munas I kali ini hanya sebanyak 8 chapter. Perwakikan chapter terjauh berasal dari Tangerang dan Makassar dikarenakan masih pandemi Covid-19.

Bagi pemilik XSR 155 yang penasaran dengan kegiatan club ini atau mau bergabung menjadi member XBI dapat menghubungi langsung akun instagram XSR Brotherhood MC Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com