Brio RS Urbanite, CR-V Facelift, dan Odyssey Facelift Resmi Meluncur

Kompas.com - 18/02/2021, 15:11 WIB
Honda CR-V Facelift resmi meluncur di Indonesia YOUTUBE/HONDA INDONESIAHonda CR-V Facelift resmi meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai janji, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan tiga produk sekaligus yang dilakukan secara virtual, Kamis (18/2/2021).

Ketiga produk baru Honda tersebut terdiri dari Brio RS Urbanite, CR-V facelift, dan Odyssey facelift. Dengan peluncuran tersebut, terjawab sudah rasa penasaran beberapa waktu lalu.

Seperti bocoran sebelumnya, CR-V facelift hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior. Namun poin utamanya tak hanya itu, melainkan fitur baru yang kini telah diaplikasi.

Baca juga: Model Baru Siap Meluncur, Simak Daftar Harga Honda CR-V Bekas

CR-V baru kini hadir dengan fitur Honda Sensing yang merupakan rangkaian teknologi untuk menunjang keselamatan dan perlindungan maksimal, baik bagi pengendara dan penumpang.

Beberapa teknologinya seperti, Lane Keep Assist System (LKAS), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto High Beam (AHB), dan lainnya.

Brio RS UrbaniteYOUTUBE/HONDA INDONESIA Brio RS Urbanite

Sementara untuk Brio RS Urbanite Edition, merupakan varian baru dari city car Honda yang datang dengan kemasan lebih sporty. Perubahan utama sudah bisa dilihat langsung dari visual eksteriornya.

Honda membuat Brio sedikit lebih agresif dengan penyematan aerokit di bagian depan dan belakang. Sementara untuk mengentalkan nuansa anak muda, Brio RS Urbanite juga datang dengan sentuhan dua warna.

Baca juga: Deretan Mobil Honda yang Dapat Insentif PPnBM, Jazz Jadi Seharga Mobilio

Honda Odyssey FaceliftYOUTUBE/HONDA INDONESIA Honda Odyssey Facelift

"Kita meluncurkan edisi khusus untuk Brio RS, yakni Urbanite Edition. Ini adalah model paling sporty diantara line-up Brio dengan kombinasi warna yang mencolok, dengan aerokit baru yang didedikasikan bagi anak muda yang berani tampil beda," kata Takayuki Uotani Product Planning and Sales & Marketing Director HPM, Kamis (18/2/2021).

Terakhir, Honda Odyssey facelift yang hadir dengan wajah baru dengan desain lebih mewah serta dilengkapi juga dengan teknologi Honda Sensing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.