Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Almaz Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 24/11/2020, 12:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors resmi meluncurkan produk edisi terbatas SUV pertamanya, yaitu Almaz Limited Edition, Selasa (24/11/2020).

SUV bertagline ‘Drive Unlimited Way’ yang diluncurkan pada 2019 silam, kini mendapatkan beberapa ubahan dan hanya dijual sebanyak 100 unit di Indonesia.

“Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi yang sudah diberikan oleh para konsumen dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” ujar Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors dikutip dari rilis resmi, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: Ini Alasan Pelajar Dilarang Bawa Motor ke Sekolah

Wuling mengaplikasikan aksen two tone color pada bodi eksteriornya sehingga memberikan kesan agresif dan dinamis. Kemudian terdapat pula fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Edisi terbatas Wuling Almaz ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Wuling Indonesian Command (WIND)Wuling Motors Wuling Indonesian Command (WIND)

Almaz Limited Edition dibekali dengan mesin bensin 1.500cc turbo, mampu menghasilkan tenaga 140 Tk serta torsi sebesar 250 Nm.

Tenaga disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Beberapa fitur penunjang kenyamanan dan keselamatan juga sudah disematkan pada Almaz Limited Edition di antaranya, smart multimedia 10.4” Touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman.

Baca juga: KTM 250 Adventure Meluncur, Lebih Murah dari 390 Adventure

Sedangkan untuk peranti keselamatan meliputi kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, dan front & side airbag.

Varian ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com