Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta | Innova Terbaru Meluncur Bulan Ini

Kompas.com - 06/10/2020, 06:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sedang dilanda pandemi, tapi kebutuhan untuk membeli mobil tetap ada, apalagi kondisi bekas. Sebab, harganya lebih terjangkau dan pilihannya juga lebih banyak.

Dengan modal Rp 100 juta, banyak mobil bekas di pasaran yang harganya di bawah angka tersebut. Kondisi yang ditawarkan juga beragam.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal Toyota akan meluncurkan Innova terbaru bulan ini.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin 5 Oktober 2020:

1. 10 Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihannya Avanza sampai Terios

Salah satu mobil Toyota Avanza yang dijual di Bursa Mobil Bekas Mall MGK KemayoranAditya Maulana Salah satu mobil Toyota Avanza yang dijual di Bursa Mobil Bekas Mall MGK Kemayoran

Meskipun sedang dilanda pandemi, tapi kebutuhan untuk membeli mobil tetap ada, apalagi kondisi bekas. Sebab, harganya lebih terjangkau dan pilihannya juga lebih banyak.

Dengan modal Rp 100 juta, banyak mobil bekas di pasaran yang harganya di bawah angka tersebut. Kondisi yang ditawarkan juga beragam.

Baca juga: 10 Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihannya Avanza sampai Terios

2. Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Ada Sirion, Civic sampai BMW

Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock) Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock)

Di tengah pandemi Covid-19, peminat mobil setengah pakai justru mengalami peningkatan.

Salah satu alasannya tidak lain adalah adanya kekhawatiran tertular virus Corona jika menggunakan transportasi umum saat beraktivitas di luar rumah.

Maka dari itulah, masyarakat pun memilih menggunakan kendaraan pribadi yang dinilai lebih aman dari penyebaran virus.

Mobil bekas menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda empat tetapi uang yang ada terbatas.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Ada Sirion, Civic sampai BMW

3. Jasa Marga Tutup Sebagian Lajur Tol Jakarta-Cikampek

Petugas kepolisian memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas di jalan Jakarta-Cikampek, Cikarang Barat, Jawa Barat, Kamis (7/5/2020). Pemerintah menyatakan masyarakat Indonesia tetap dilarang mudik, tapi ada pengecualian bagi ASN, prajurit TNI dan Polri, pegawai BUMN, lembaga usaha, dan LSM yang berhubungan dengan percepatan penanganan COVID-19 serta masyarakat yang keluarganya meninggal atau keluarga sakit, repatriasi, pekerja migran Indonesia, TKI, dan pelajar atau mahasiswa yang akan kembali ke tanah air. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN Petugas kepolisian memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas di jalan Jakarta-Cikampek, Cikarang Barat, Jawa Barat, Kamis (7/5/2020). Pemerintah menyatakan masyarakat Indonesia tetap dilarang mudik, tapi ada pengecualian bagi ASN, prajurit TNI dan Polri, pegawai BUMN, lembaga usaha, dan LSM yang berhubungan dengan percepatan penanganan COVID-19 serta masyarakat yang keluarganya meninggal atau keluarga sakit, repatriasi, pekerja migran Indonesia, TKI, dan pelajar atau mahasiswa yang akan kembali ke tanah air. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan kembali melakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement pada lajur jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai Senin (5/10/2020).

Langkah tersebut diberlakukan dalam rangka meningkatkan kualitas jalan untuk kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com