Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Gratisan Daihatsu di Ajang IOOF 220

Kompas.com - 26/08/2020, 14:14 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut serta meramaikan ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. Dalam ajang yang dihelat dari 25-29 Agustus 2020 tersebut, Daihatsu memberikan beragam promo menarik bagi para calon konsumennya.

Otomatis momen ini akan sangat sayang bila dilewatkan, terutama bagi konsumen yang sedang ingin membeli produk Daihatsu baik secara kredit ataupun membayar lunas atau tunai.

Selama acara, Daihatsu memberikan gratis biaya administrasi senilai Rp 2,5 juta bagi pelanggan yang melakukan secara kredit, hal ini meliputi polis, provisi, fiducia, serta administrasi.

Baca juga: Begini Jadinya Saat Daihatsu Copen Selingkuh dengan Nissan GT-R

Nah, bagi konsumen yang berminat untuk membeli produk Daihatsu secara tunai, akan mendapatkan keuntunan beripa ekstra cashback sebesar Rp 1 juta.

Daihatsu Terios SE GIIAS 2019 Daihatsu Terios SE GIIAS 2019

Tak cukup dengan itu, Daihatsu juga menyajikan promo tambahan gratis oli selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana dulu yang tercapai. Namun demikian, promo tersebut berlaku hanya bagi 500 konsumen pemesan pertama yang meminang produk Daihatsu di IOOF 2020.

Selain menjajakan promo menarik tadi, Daihatsu juga mengelar talkshow bermaterikan sharing informasi menarik sampai unboxing Ayla baru serta Sirion facelift pada 25-26 Agustus 2020.

Baca juga: Daihatsu Tebar Oli Gratis Selama 1 Tahun di Ajang IOOF 2020

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan penjualan mobil saat ini kembali menunjukkan tren peningkatan. Bahkan telah terjadi pergeseran melalui pembelian secara digital.

Diskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Diskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)

"Semoga melalui acara ini konsumen semakin mudah memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah kondisi new normal," ucap Hendrayadi, Selasa (25/8/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com