Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Khusus di IOOF 2020, Daihatsu Berikan Promo Cashback Rp 1 Juta

Kompas.com - 20/08/2020, 18:59 WIB
Maria Arimbi Haryas Prabawanti,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memberikan ekstra cashback atau uang kembalian senilai Rp 1 juta kepada konsumen yang melakukan pembelian secara cash atau tunai.

"Benefit ini merupakan tambahan dari diskon yang diberikan, berlaku untuk masing-masing model dan wilayah," tutur Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, seperti dimuat GridOto.com, Kamis (20/8/2020).

Kemudian, untuk pembelian secara kredit, Hendrayadi mengatakan, ADM akan menggratiskan biaya administrasi polis, provisi, dan fiducia.

"Benefit dari free biaya admin kredit ini senilai Rp 2.500.000. Ini merupakan tambahan dari diskon yang diberikan berdasarkan model dan wilayahnya," imbuhnya.

Baca juga: Inovasi Daihatsu, Servis Mobil Bisa Drive Thru

Menurut Hendrayadi, berbagai promo diskon menarik dari Daihatsu itu berlaku selama Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 berlangsung, yakni Selasa (25/08/2020) hingga Jumat (29/08/2020).

Tak sampai di situ saja, Hendrayadi mengungkapkan, ADM telah menyiapkan promo tambahan khusus bagi 500 orang pemesan pertama di ajang IOOF 2020.

"Bagi pembeli baik cash maupun kredit, akan diberi gratis oli selama satu tahun atau setara 20.000 kilometer (km)," jelas Hendrayadi dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya, Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra menjelaskan, keikutsertaan Daihatsu di IOOF 2020 dalam rangka kampanye digital untuk mempermudah masyarakat membeli mobil baru, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Permintaan Meningkat, Pabrik Daihatsu Kembali Produksi 2 Shift

Menurut Amelia, dalam acara IOOF 2020, Daihatsu tidak hanya sekadar jualan, namun juga bakal memanjakan para pengunjung IOOF 2020 dengan ragam hiburan menarik, seperti quiz interaktif dan talkshow.

"Setelah rutin mengadakan virtual event bulanan, kali ini Daihatsu bergabung dalam acara yang diprakarsai Google sebagai platform digital besar yang mempunyai jangkauan yang luas di Indonesia," tutur Amel.

Amelia berharap, melalui event tersebut, ADM dapat menjangkau pelanggan yang tertarik membeli mobil tapi tidak mau ke outlet Daihatsu.

Baca juga: Tempuh 187 Km, Ini Konsumsi BBM Kei Car Daihatsu Wake

Sebagai informasi, IOOF 2020 merupakan festival otomotif daring hasil kerja sama Google dan KG Media yang bisa kalian akses melalui situs gridoto.com/ioof dan channel youtube GridOto.

Dalam acara IOOF 2020, ada beragam program hiburan serta edukasi seputar dunia otomotif yang siap disajikan kepada publik secara gratis dan tentunya menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com