Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Ikuti IOOF 2020, Honda Siapkan Independence Package Value Hingga Rp 15 Juta

Kompas.com - 25/08/2020, 15:38 WIB
Inadha Rahma Nidya,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM), siap menggelontorkan value penjualan hingga Rp 15 juta bagi Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V melalui program Independence Package Value.

Hal tersebut dapat ditemui dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang digelar secara online, Selasa (25/8/2020)-Sabtu (29/8/2020).

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy mengatakan, hal tersebut dilakukan karena saat ini, konsumen otomotif menjadikan platform digital sebagai sumber utama menentukan pilihan produk, dan mulai terbuka melakukan pembelian secara online.

“Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya memperluas akses konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda," kata Yusak Billy, seperti dimuat Kompas.com, Selasa (15/8/2020)

Baca juga: Beragam Diskon dan Angsuran Ringan di IOOF 2020

Ia menjelaskan, pada tahun ini penjualan Honda nasional yang datang dari jalur online meningkat. Bahkan pada Juli, sekitar 50 persen penjualan Honda datang via online.

Maka dari itu, HPM pun membuka official store di beberapa situs e-commerce Indonesia.

Adapun salah satu program menarik yang ditawarkan HPM kepada konsumennya di event IOOF adalah gratis biaya perawatan berkala dan suku cadang sampai 50.000 kilometer (km) atau 4 tahun, bagi konsumen yang ingin meminang Honda BR-V, HR-V, Jazz, dan CR-V.

"Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk menggairahkan kembali pasar otomotif saat ini,” kata Billy.

Tak hanya itu, pada Agustus ini, HPM juga mengadakan Honda Mobilio Special Week dengan menawarkan keuntungan berupa voucher sport utilities sebesar Rp 2 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian Mobilio saat digital event.

Ada pula program menarik lainnya, yaitu Special Leasing Program Bunga Nol Persen, yang berlaku selama tiga tahun bagi calon pembeli Mobilio dan BR-V melalui Mizuho Balimor Finance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com