Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Posko Mudik, Layanan Emergency Service DFSK Siap 24 Jam

Kompas.com - 17/05/2020, 09:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal beberapa hari lagi jelang Lebaran dan biasanya sebagian besar warga Indonesia melakukan perjalanan mudik. Namun, di tengah pandemi seperti ini, tradisi mudik ditiadakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Jelang mudik, biasanya tiap APM akan menggelar posko mudik untuk menemani konsumen yang pulang kampung. Tapi, dengan tidak adanya tradisi mudik sekarang ini, maka tidak ada juga posko mudik.

Baca juga: Rapor Penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia

Sugiartono, Technical Training & Service Manager DFSK, mengatakan, untuk mendukung anjuran pemerintah untuk tidak mudik tahun ini, memang tidak ada posko mudik yang DFSK sediakan di tahun ini.

DFSK siapkan layanan 6 Program DFSK Peduli PandemikIstimewa DFSK siapkan layanan 6 Program DFSK Peduli Pandemik

"Tapi, semua bengkel resmi kami kirimkan surat bahwa layanan emergency service yang harus tetap berjalan. Perihal bengkelnya buka atau tidak, itu sangat tergantung dengan aturan dari pemerintah daerah masing-masing," ujar Sugiartono, saat konferensi video, belum lama ini.

Sugiartono menambahkan, layanan emergency service ini akan siap siaga selama 24 jam. Jadi, kapan pun konsumen membutuhkan, bisa menghubungi call center DFSK di 0800-1-666-999.

Baca juga: Ada Promo Khusus, DFSK Kampanyekan Beli Mobil secara Online

DFSK saat ini memiliki 77 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air. Di masa pandemi ini, ke-77 jaringan bengkel resmi tersebut siap melayani konsumen dengan aman, sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com