Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Servis Bagi Korban Banjir

Kompas.com - 14/01/2020, 08:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Peristiwa banjir yang terjadi pada awal 2020 berdampak banyak pada pemilik kendaraan. Ribuan mobil terpantau diterjang banjir dan mengalami kerusakan karena tidak sempat diselamatkan oleh pemiliknya.

Untuk menanggapi serta memberikan bantuan setelah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, Nissan Indonesia menawarkan dukungan layanan kepada para pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena dampak di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

“Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (13/1/2020).

Baca juga: Viral Panther Aman Libas Banjir, Isuzu Tetap Kasih Diskon Servis

Ilustrasi Bengkel Nissan yang juga melayani produk DatsunNMI Ilustrasi Bengkel Nissan yang juga melayani produk Datsun

Bagi kendaraan yang terkena dampak, Nissan menawarkan layanan diskon 35 persen untuk suku cadang dan 45 persen untuk biaya jasa.

Program ini berjalan hingga 10 Maret 2020 dan berlaku untuk pelanggan yang mendatangi diler Nissan dan Datsun di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang, dan Bandung.

“Bersama dengan mitra diler kami, kami telah mengaktifkan jaringan layanan untuk membantu pelanggan yang terkena dampak banjir pada saat mereka membutuhkannya.” katanya.

Baca juga: Hyundai Kasih Diskon Biaya Servis 50 Persen buat Mobil yang Kena Banjir

Servis di Bengkel Nissan bisa dapat diskon servis dan suku cadang, khususnya bagi kendaraan yang terdampak banjir.NMI Servis di Bengkel Nissan bisa dapat diskon servis dan suku cadang, khususnya bagi kendaraan yang terdampak banjir.

Untuk meningkatkan kewaspadaan, Nissan Indonesia juga mengeluarkan petunjuk keselamatan yang penting bagi pelanggan selama musim hujan dan meningkatnya risiko banjir.

Seperti jangan panik saat terjebak banjir, lebih baik keluar dari kendaraan dan temukan tempat yang lebih aman. Kemudian jangan menyalakan mesin, bahkan setelah banjir surut.

Jika mobil mengalami masalah, hubungi diler Nissan Datsun untuk mendapatkan bantuan dengan menelpon nomor 14023 atau 1500023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com