Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Touring Kemerdekaan Ala Komunitas Ducati

Kompas.com - 22/08/2019, 17:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Ducati Desmo Owner Club mengadakan touring bertajuk "DDOCI Celebes Independence Ride 2019" di Sulawesi pada 13-18 Agustus 2019. Kegiatan ini sekaligus mempromosikan pariwisata di daerah Kendari, Kolaka Utara, Tanah Toraja, Tanjung Bira, Makassar.

Dalam kegiatan ini total 43 unit motor diberangkatkan menuju Kendari dari Ducati Flagship Store Indonesia, di Kemang, Jakarta Selatan.

Chief Operating Officer Ducati Indonesia Faby Tsui mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh seluruh kegiatan DDOCI yang selalu positif seperti touring, sunday riding dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Baca juga: Ducati Indonesia Turunkan 5 Varian Scrambler di TNT Cup

"Khususnya pada Celebes Independence Ride kali ini, Ducati Indonesia mengirimkan support team technical yang selalu standby apabila ada urgency yang dibutuhkan oleh para peserta dan motornya," kata Faby dalam siaran resmi, Kamis (22/8/2019).

Touring Komunitas Ducatidok.ducati indonesia Touring Komunitas Ducati

Ketua DDOCI Heru Prakoso, menambahkan kegiatan touring ini sudah dirancang sejak awal tahun. Kegiatan berkendara jarak jauh ini adalah agenda rutin tahunan DDOCI.

"Harapan kami dengan mengadakan acara turing jarak jauh seperti ini adalah untuk memperkuat brotherhood atau hubungan sesama member DDOCI juga mengeksplorasi alam Indonesia yang jarang atau bahkan sebelumnya tidak pernah kami jelajahi," ucap Heru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com