Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Peugeot Manjakan Konsumen 3008 dan 5008

Kompas.com - 08/08/2019, 18:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memberikan nilai lebih bagi para konsumennya, Astra Peugeot resmi menambahkan masa garansi kendaraan. Dari semula yang hanya berdurasi tiga tahun, kini menjadi lima tahun atau 100.000 kilometer (km).

Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi, menjelaskan bila program ini termasuk dalam Peugeot Maintenance Package yang khusus diberikan bagi konsumen 3008 dan 5008.

"Jadi per 1 Agustus 2019 lalu kita menggelar program Peace of Mind bagi konsumen 3008 dan 5008. Salah satu dari program tersebut menaikkan masa garansi kendaraan dari tiga tahun menjadi lima tahun," ujar Rokky di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Selain perpanjangan masa garansi kendaraan, ada dua poin lain yang ikut diberikan bagi konsumen pengguna SUV asal Perancis tersebut. Pertama gratis jasa servis dan suku cadang selama lima tahun atau 60.000 km, dan juga gratis lima tahun layanan emergency roadside asisstance dari Astraworld.

Baca juga: Diam-diam Peugeot 5008 Terpesan Puluhan Unit

Peugeot 5008 Peugeot 5008

Rokky menjelaskan di luar dari program tersebut, konsumen Peugeot juga akan mendapatkan kemudahan lain dalam urusan purna jual. Seperti, fasilitas home service dan juga gratis jasa pick-up service untuk menjemput dan membawa mobil melakukan servis di bengkel resmi Peugeot.

"Dengan demikian, calon konsumen 3008 dan 5008 hanya tingal memikirkan membeli bensin saja. Menariknya lagi, program ini tidak mengikat pada konsumen tapi pada mobilnya, jadi saat mobil dijual dan berpindah tangan, garansi itu tetap berlaku," kata Rokky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com