Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] MPV Murah di Bawah Rp 200 Juta | Mobil di Bawah Rp 90 Jutaan

Kompas.com - 26/07/2019, 06:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Masyarakat yang punya rencana membeli mobil, bisa datang ke pameran GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Banyak promo menarik buat konsumen, bahkan pilihan mobilnya pun sangat beragam.

Konsumen yang mencari MPV di bawah Rp 200 juta atau mobil murah di bawah Rp 90 jutaan, modelnya bervariasi. Selain itu, banyak hal menarik lainnya, dan informasi seperti itu ikut menjadi terpopuler di kanal Otomotif.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Kamis 25 Juli 2019:

1. Daftar Harga MPV Murah di Bawag Rp 200 Juta

Pameran mobil layaknya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi momen bagi sebagian orang untuk mencari mobil baru. Tidak semuanya dipatok dengan harga tinggi, masih ada beberapa mobil yang memiliki kisaran cukup kompetitif.

Contohnya dari deretan mobil keluarga di segmen low multi purpose vehicle ( LMPV), beberapa produk yang ditampilkan masih ada yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp 200 jutaan. Untuk mereknya pun bervariasi, mulai dari MPV sejuta umat asal Jepang sampai China.

Baca selengkapnya: Daftar Harga MPV Murah di Bawah Rp 200 Juta

2. Akankah Honda ADV 150 Bermasalah Seperti PCX 150?

Honda ADV 150Foto: Zenuar Yoga Honda ADV 150

Basis mesin Honda ADV 150 serupa dengan milik PCX 150 rakitan lokal dari pabrik Sunter, Jakarta Utara. Perbedaannya yakni mesin ADV 150 dibuat lebih responsif di putaran bawah dan menengah.

Karena pada dasarnya sama, timbul pertanyaan soal kekuatan mesin ADV 150. Seperti diketahui, belum lama banyak komplain mengenai mesin PCX 150, mulai dari ''geredek'' di putaran bawah, tarikan gas berat, hingga mesin mati.

Baca juga: Akankah Honda ADV 150 Bermasalah Seperti PCX 150?

3. Menu Mobil Murah di GIIAS 2019, Mulai Rp 90 Jutaan

Renault Kwid di GIIAS 2019 Renault Kwid di GIIAS 2019

Beberapa mobil baru resmi dirilis dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Momen pameran seperti ini biasanya menjadi ajang bagi pemburu mobil baru mengingat banyak promo menarik yang ditawarkan agen pemegang merek (APM).

Kabar baiknya, meski didominasi oleh deretan mobil baru, tapi secara harga ternyata tidak semuanya dibanderol dengan kisaran yang tinggi.

Baca juga: Menu Mobil Murah di GIIAS 2019, Mulai Rp 90 Jutaan

4. Wuling Almaz Versi Sporty, Jadi Mirip SUV Amerika

Modifikasi Wuling Almaz di GIIAS 2019 Modifikasi Wuling Almaz di GIIAS 2019

Tidak hanya menampilkan tipe terbaru dari Almaz, Wuling Motors juga ikut menurunkan beberapa pasukan modifikasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com