Daftar Harga MPV Murah di Bawah Rp 200 Juta

Kompas.com - 25/07/2019, 15:07 WIB
Daihatsu Xenia di GIIAS 2019 Daihatsu Xenia di GIIAS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran mobil layaknya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi momen bagi sebagian orang untuk mencari mobil baru. Tidak semuanya dipatok dengan harga tinggi, masih ada beberapa mobil yang memiliki kisaran cukup kompetitif.

Contohnya dari deretan mobil keluarga di segmen low multi purpose vehicle ( LMPV), beberapa produk yang ditampilkan masih ada yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp 200 jutaan. Untuk mereknya pun bervariasi, mulai dari MPV sejuta umat asal Jepang sampai China.

Sementara untuk pilihan transmisinya, rata-rata memang masih mengusung model konvensional, yakni manual lima percepatan. Tapi dari sisi pilihan mesin ada yang menawarkan 1.300 cc ada pula yang 1.500 cc.

Baca juga: Menu Mobil Murah di GIIAS 2019, Mulai Rp 90 Jutaan

Beberapa merek yang sampai saat ini masih memiliki MPV dengan banderol Rp 200 juta ke bawah, diantaranya adalah Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, dan Wuling.

Ada satu model baru lagi dari Renault dengan Triber, sayangnya MPV ini belum memiliki kepastian harga yang jelas.

Suzuki Ertiga di GIIAS 2019 Suzuki Ertiga di GIIAS 2019

Penggunjung GIIAS bisa memilih MPV mana yang paling cocok dari kelima merek tersebut. Jangan lupa, selama pemeran berlangsung, ada banyak tawaran menarik yang dihadirkan oleh masing-masing merek. Ini bisa sangat menguntungkan karena dengan promo yang disajikan harga yang ditawarkan bisa lebih rendah.

Agar lebih detail, berikut daftar harga LMPV baru dengan harga di bawah Rp 200 yang ada di GIIAS 2019 ;

Tayota

Avanza 1.3 E STD MT Rp 188.600.000
Avanza 1.3 E STD A/T Rp 199.800.000
Avanza 1.3 E M/T Rp 191.100.000

Suzuki

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X