Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/07/2019, 12:28 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat penggemar otomotif akan menghabiskan akhir pekan di gelaran GIIAS 2019. Pameran otomotif tahunan ini menampilkan beragam produk baru dan produk konsep yang hadir dengan beragam teknologi terbaru industri otomotif.

Bagi masyarakat yang hendak mengarahkan tujuan ke ICE, BSD ada beberapa informasi yang perlu diketahui untuk berkunjung ke GIIAS.

Pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu, harga tiket GIIAS 2019 adalah Rp 100.000. Harga ini berbeda dengan hari Senin-Jumat sebesar Rp 50.000.

"Untuk anak di bawah tujuh tahun dan lansia berusia di atas 65 tahun gratis. Pembayaran bisa menggunakan tunai serta kartu debit semua bank," ucap petugas penjaga tiket yang ditemui Kompas.com, Sabtu (20/7/2019).

Baca juga: Apa Spesialnya 3 Mobil Edisi Khusus Daihatsu di GIIAS 2019?

Informasi lainnya, untuk masyarakat yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir dengan ruang parkir. Beberapa spot parkir yang tersebar di sekitar gedung ICE, BSD juga di dalam gedung pameran akan menampung kendaraan pengungjung.

Untuk biaya parkirnya, ditetapkan flat sepanjang hari. Kendaraan roda empat Rp 20.000 sedangkan roda dua Rp 10.000.

Bagi pengunjung yang tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi, pihak penyelenggara juga sudah menyediakan layanan shuttle bus. Beberapa lokasi shuttle bus adalah Aeon Mall, the Breeze, Qbig, Bintaro Jaya Xchange, Stasiun Rawa Buntu, MRT Lebak Bulus, dan Pasar Modern Cisauk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com