Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Diler di Caman dan Cempaka Putih

Kompas.com - 03/07/2019, 16:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan purnajual di wilayah Jakarta dan Bekasi. Pada Rabu (3/7/2019), PT MMKSI meresmikan dua fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga PT Sun Star Prima Motor - Caman Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor-Cempaka Putih.

Diler ke 38 dan 39 hasil kerja sama MMKSI dan PT Sun Star Motor Group ini menyasar pasar Jakarta Pusat dan Bekasi yang berdekatan dengan akses jalan dan pemukiman serta kegiatan usaha. Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya mengungkapkan target Mitsubishi untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.

"Kami tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik tapi juga pelayanan yang prima dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dalam hal total biaya kepemilikan. Hadirnya dua diler ini, saya berharap konsumen mendapat pengalaman terbaik menggunakan produk dan selama seluruh proses kepemilikan," ucap Nakamura.

Mitsubishi Pajero dan Xpander masih menjadi andalan di kedua daerah tersebut. Xpander mencapai pangsa pasar sebesar 23,4 persen di Jabodetabek di Januari sampai Mei 2019 sedangkan Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 33,8 persen di periode yang sama.

Baca juga: Harga Triton Baru Naik, Ini Tawaran Mitsubishi

"Diler di Caman merupakan diler Mitsubishi Sun Motor Group ke-4. Penjualan di Bekasi dan Tangerang untuk Xpander tertinggi di Jabodetabek. Kami targetkan dapat menjual sekitar 50 unit per bulan. Untuk Cempaka Putih kita pasang target 60 unit per bulan. Di Cempaka Putih karena dekat dengan pemerintahan dan perusahaan swasta kami menargetkan konsumen fleet," ucap General Manajer Operasional Sun Star Prima Motor Jabodetabek Group, Rudi Rimawan.

Kedua diler terbaru ini hadir dengan layanan lengkap penjualan, suku cadang dan servis (3S). Layanan tambahan yang diberikan antara lain layanan home service kit (HSK) dan booking service.

Diler Mitsubishi Cempaka Putih terletak di jalan Letjen Suprapto No 78-M dan diler Mitsubishi Bekasi terletak di jalan Raya Kalimalang No 43, Jatibening Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com