Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar di Medsos, Mitsubishi Masih Rahasiakan Model Terbarunya

Kompas.com - 04/07/2019, 09:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Info mengenai produk baru Mitsubishi saat ini sudah tersebar di media sosial. Beberapa penampakan model terbaru seperti Eclipse Cross yang tengah dalam pengiriman serta isu mengenai kehadiran Outlander PHEV di pameran otomotif Juli mendatang.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales indonesia (MMKSI) juga masih menutup rapat mengenai model-model yang akan dibawa selain Triton terbaru yang sudah meluncur. Rencana kehadiran tiga kendaraan baru, bersama Triton, sendiri sudah dilakukan MMKSI dalam pengumumannya di iklan media massa.

“Ya mudah-mudahan tebakannya betul, tapi saya tidak berjanji,” ucap Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro saat ditemui Kompas.com, di Jakarta, Rabu, (3/7/2019).

Baca juga: Persiapan Panjang Mitsubishi Bawa Triton ke Indonesia

Uji Mitsubishi Outlander PHEV di Marseille, PerancisAzwar Ferdian/Kompas.com Uji Mitsubishi Outlander PHEV di Marseille, Perancis

Irwan mengingatkan pada masyarakat untuk bersabar terkait model-model terbaru Mitsubishi yang akan hadir. Ia mengingatkan pihaknya akan melaksanakan sebuah acara yang digelar di kawasan Pondok Indah pada 9 Juli mendatang.

“Nanti tanggal 9 Juli kita ada acara, tinggal seminggu lagi. Nanti coba tebakannya bisa dilihat makin benar atau salah. Berapa model? Ya dilihat saja, bisa dua bisa tiga,” ucap Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com