Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maaf, soal Jimny Masih Rahasia

Kompas.com - 14/06/2019, 08:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup informasi resmi mengenai kehadiran Jimny. Ini berkebalikan dengan banyaknya informasi kehadiran SUV tersebut di dunia maya.

Direktur Pemasaran 4W PT SIS Donny Saputra mengungkapkan, pihaknya masih menutup informasi terkait Jimny. Pada waktunya akan dibuka pada masyarakat.

"Soal Jimny saya belum bisa berikan komentar. Saya janjikan sebentar lagi kami berikan informasi resminya melalui konferensi pers," ucap Donny saat dihubungi Kamis (13/6/2019).

Donny menjelaskan saat ini pihaknya masih mendata konsumen yang tertarik dengan SUV tersebut. Ini dilakukan sejak gelaran IIMS 2019 lalu.

"Jadi konsumen hanya mendaftar namanya saja. Ketika nanti akan hadir resmi, akan kita hubungi kembali," ucap Donny.

Baca juga: Kata Suzuki soal Bocoran Harga Jimny

Sebelumnya, Donny mengungkapkan akan menghadirkan Jimny setelah momen Lebaran. Banyak yang menerka ini akan dilakukan pada pameran otomotif nasional Juli mendatang.

Suzuki mengungkapkan profesi konsumen Jimny ini beragam. Paling banyak yang tertarik dengan Jimny adalah untuk bernostalgia dengan pengalaman berkendara Jimny terdahulu.

Terkait informasi harga, Jimny dibanderol mulai Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Pilihan warna yang ditawarkan pun beragam mulai putih, abu-abu, kuning (two tone), Chiffon Ivory (two tone), Brisk Blue (two tone), Silky Silver, Bluish Black dan Jungle Green.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com