Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Ajak Puluhan Blogger Lebih Dekat dengan Xpander

Kompas.com - 04/05/2019, 11:02 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi mengajak puluhan blogger mengenal lebih dalam jajaran produk Mitsubishi yang melantai di Telkomsel IIMS 2019. Tercatat ada 50 blogger yang ikut dalam acara bertajuk Blogger Invasion Mitsubishi.

Aditya Wardani, Head of Public Relation & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, acara seperti ini merupakan kegiatan rutin yang digelar tiap hari selama Telkomsel IIMS 2019.

"Setiap hari kita ada acara di booth kami. Acaranya beragam dengan tema berbeda. Kunjungan blogger ini salah satunya. Selain itu kita ada hiburan dan lain-lain, acara seperti ini selain untuk memperkenalkan Mitsubishi juga untuk mendekatkan diri dengan pengunjung," kata Aditya kepada Kompas.com, Jumat, (3/5/2019).

Baca juga: 4 BMW Seharga Rp 1,4 Miliar Laris dalam Hitungan Jam

Dalam Blogger Invasion Mitsubishi puluhan blogger diperkenalkan dengan Xpander Limited yang hanya diproduksi 1.000 unit. Mitsubishi juga menggelar kontes foto Xpander yang saat ini jadi senjata jualan Mitsubishi.

"Lebih kepada interaksi pengunjung, supaya mereka baik blogger dan pengunjung yang datang ke booth kami di Telkomsel IIMs 2019 datang bukan sekadar melihat mobil display, tapi ada wawasan baru yang mungkin tidak berhubungan tapi juga nilai positif buat mereka," kata Adit.

Baca juga: Honda X-ADV, Skutik dengan Kemampuan Africa Twin

Selain kontes foto, Mitsubishi juga mengadakan sharing sesion bersama Jouska, firma finansial yang menyediakan jasa konsultasi keuangan dengan tema 'Pinter Bener Pilih Mobil Milenials.' Dalam sesi sharing ini, Jouska memberikan tips untuk para milenial agar dapat merencanakan keuangannya jika ingin membeli mobil.

"Talkshow ini terobosan buat saya, tidak melulu soal produk tapi juga knowledge buat mereka yang mulai memiliki penghasilan dan berencana punya mobil. Jadi dengan talkshow ini bisa membuka wawasan untuk me-manage penghasilan," kata Endrik Yahmawan, blogger dari Elangjalanan.net.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com