Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluang IIMS Roda Dua Semakin Terbuka

Kompas.com - 29/04/2019, 09:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo terus berusaha memperluas jangkuan dalam menyelenggarakan ajang otomotif di Indonesia. Tahun ini, berencana untuk menggelar pameran khusus sepeda motor, yang mungkin menggunakan label IIMS roda dua.

Menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, peluang tersebut semakin terbuka karena mendapatkan respon positif dari para peserta Telkomsel IIMS 2019, khususnya merek motor.

Selama beberapa hari pameran berlangsung, cukup banyak pengunjung yang datang ke Hall C1 dan C2 untuk melihat beragam motor baru dari berbagai merek.

Baca juga: Rekreasi Anti-Mahal di Telkomsel IIMS 2019

"Jadi kami semakin yakin kalau IIMS roda dua akan terlaksana tahun ini," ucap pria yang akrab disapa Kohen ketika berbincang dengan Kompas.com, Minggu (28/4/2019).

Kohen melanjutkan, dalam waktu beberapa hari ke depan akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah petinggi dari merek motor untuk membahas tentang IIMS roda dua.

"Harapan kami bisa terlaksana sekitar Oktober atau November 2019 ini. Kalau tahun depan bisa berbenturan dengan ajang IMOS. Secara konsep dan lain sebagainya juga masih kami pikirkan baik-baik," ujar Kohen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com