Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tes Mobil dan Motor Baru di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 28/04/2019, 12:30 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bingung cari tempat buat menghabiskan waktu akhir pekan? Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) bisa menjadi alternatif buat Anda, terutama yang sedang mencari mobil dan sepeda motor baru.

Pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melakukan tes mobil dan motor baru. Bagi yang tertarik bisa datang langsung ke arena outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Bisa mencoba mobil dan motor baru yang cukup beragam selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung. Sejauh ini antusias pengunjung juga cukup tinggi," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (28/4/2019).

Baca juga: Motor Pak Harto, SBY, dan Jokowi Ada di Telkomsel IIMS 2019

Selanjutnya, pada area test drive terdapat 17 merek yang ikut ambil bagian, seperti Mercedes-Benz, Chevrolet, Honda, Toyota, Daihatsu, Jeep, BMW, Volkswagen, Wuling, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, DFSK, Mazda, Hyundai dan B50.

Area Test Drive Mobil di Telkomsel IIMS 2019dok.Wuling Area Test Drive Mobil di Telkomsel IIMS 2019

Sementara itu area tes motor ada 13 merek yang ikut berpartisipasi, seperti Royal Enfield, Kawasaki, Honda, Benelli, KTM, Husqvarna, PT Premier Internasional, Gesit, Lambreta, Kyomco, BMW Motorrad Indonesia dan Harley-Davidson.

Pengunjung pun mulai bisa melakukan pengetesan mulai pukul 11.00-19.00 WIB untuk Senin-Kamis dan Jumat-Minggu dimulai sejak 10.00-19.00 WIB.

Persyaratannya hanya menunjukkan SIM, berkendara sesuai aturan serta tidak diperkenankan mengemudi secara ugal-ugalan dan dilarang mengendarai kendaraan tes dalam pengaruh obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com