Kompas.com - 28/04/2019, 14:28 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang ingin berkunjung ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, masih ada waktu hingga 5 Mei. Anda juga bahkan bisa mengajak keluarga karena banyak pertunjukan menarik.

Kegiatan yang patut dilihat oleh pengunjung, seperti live demo dan modifikasi, truk raksasa, mobil delapan roda, motor kustom, hingga pertunjukan musik di panggung utama Centre Piece of Carni.

Perlu diketahui bahwa harga tiket masuk pameran otomotif berskala internasional ini masih sama seperti 2018, yaitu Senin-Kamis Rp 50.000 dan Jumat-Minggu Rp 70.000.

Anak kecil baru dikenakan biaya jika berusia 4 tahun ke atas. Sedangkan untuk lansia di atas 65 tahun bisa masuk secara gratis.

Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.

Baca juga: Akhir Pekan, Manfaatkan Layanan Bus ke Telkomsel IIMS 2019

Banyak cara untuk bisa menuju lokasi pameran Telkomsel IIMS 2019, seperti memanfaatkan shuttle yang tersedia di berbagai wilayah, atau bisa menggunakan taksi atau ojek daring, Grab, sebagai mitra IIMS 2019.

Pengunjung yang menggunakan aplikasi Grab, tinggal mengarahkan titik lokasi ke JIExpo, Kemayoran, akan otomatis mendapatkan diskon tarif.

Selain itu juga bisa memaksimalkan moda transportasi massal, seperti Commuterline. Stasiun terdekat dengan JIExpo ada Stasiun Juanda dan Sawahbesar, atau Stasiun Rajawali atau Kemayoran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.