Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekreasi Anti-Mahal di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 28/04/2019, 14:28 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang ingin berkunjung ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, masih ada waktu hingga 5 Mei. Anda juga bahkan bisa mengajak keluarga karena banyak pertunjukan menarik.

Kegiatan yang patut dilihat oleh pengunjung, seperti live demo dan modifikasi, truk raksasa, mobil delapan roda, motor kustom, hingga pertunjukan musik di panggung utama Centre Piece of Carni.

Perlu diketahui bahwa harga tiket masuk pameran otomotif berskala internasional ini masih sama seperti 2018, yaitu Senin-Kamis Rp 50.000 dan Jumat-Minggu Rp 70.000.

Anak kecil baru dikenakan biaya jika berusia 4 tahun ke atas. Sedangkan untuk lansia di atas 65 tahun bisa masuk secara gratis.

Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.

Baca juga: Akhir Pekan, Manfaatkan Layanan Bus ke Telkomsel IIMS 2019

Banyak cara untuk bisa menuju lokasi pameran Telkomsel IIMS 2019, seperti memanfaatkan shuttle yang tersedia di berbagai wilayah, atau bisa menggunakan taksi atau ojek daring, Grab, sebagai mitra IIMS 2019.

Pengunjung yang menggunakan aplikasi Grab, tinggal mengarahkan titik lokasi ke JIExpo, Kemayoran, akan otomatis mendapatkan diskon tarif.

Selain itu juga bisa memaksimalkan moda transportasi massal, seperti Commuterline. Stasiun terdekat dengan JIExpo ada Stasiun Juanda dan Sawahbesar, atau Stasiun Rajawali atau Kemayoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com