Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 5 juta Bisa Ikut Lelang di Telkomsel IIMS 2019,

Kompas.com - 28/04/2019, 11:41 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 jadi cara pengunjung untuk mendapatkan produk-produk roda empat dan roda dua idaman. Salah satu cara yang dapat dimanfaatkan adalah dengan mengikuti lelang yang diselenggarakan IIMS 2019.

PT Dyandra Promosindo menyelenggarakan lelang online yang dapat dimanfaatkan pengunjung pameran. Pengunjung dapat merebutkan satu unit Kia Sportage, satu unit Moto Guzzi California, tiga unit motor listrik Zero, satu unit Benelli Tornado 250, tiga unit Benelli 200 Evo dan empat unit Benelli 152.

"Pengunjung dapat melakukan pendaftaran secara langsung di booth Auction IIMS 2019 di hall B3, atau bisa dari rumah dengan mengakses web Auction IIMS," ucap petugas booth Auction IIMS, Novi saat ditemui Minggu (28/4/2019).

Syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti lelang adalah peserta harus mendaftar uang keikut sertaan sebesar Rp 5 juta. Nantinya peserta akan mendapatkan nomor registrasi untuk mengikuti lelang.

Baca juga: Dua Model Subaru yang Patut Dilirik pada Lelang Bea Cukai

Peserta berhak mengajukan harga dengan kelipatan Rp 1 juta. Jika gagal memenangkan lelang, uang Rp 5 juta tersebut akan dikembalikan oleh penyelenggara.

Bagi pemenang lelang, wajib untuk melunasi harga lelangnya 14 hari setelah hari penutupan di tanggal 5 Mei mendatang. Semua unit yang ditawarkan di lelang ini dalam kondisi baru dan harga yang didapat dalam kondisi off the road.

Dari data yang masuk pada Minggu siang,saat ini harga Kia Sportage di angka Rp 5 juta, Moto Guzzi California 1400 di angka Rp 5 juta, Benelli TNT 250 di angka Rp 1 juta, Benelli 200 di angka Rp 2 juta, Beneli Motobi 152 di angka Rp 5 juta, Zero DS ZF 9.4 di angka Rp 4 juta dan Rp 2 juta dan Zero DS ZF 12,5 di angka Rp 8 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com