Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Empat Scrambler Ducati Terbaru di Indonesia

Kompas.com - 08/04/2019, 10:03 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Cakra Motor Sport (CMS) yang kini menjadi distributor Ducati di Indonesia, resmi meluncurkan empat varian Scrambler Ducati terbaru. Proses peluncuran dilakukan di Flagship Store Ducati yang berada di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Model terbaru dari Scrambler hadir dengan empat varian, yakni Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer. Keempatnya pertama kali dirilis dalam ajang Intermot Motorcycle Show 2018 yang berlangsung di Cologne, Jerman.

"Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur teknologi dan safety, details desain lebih kontemporer, dan peningkatan dari aspek kenyamanan bagi pengendaranya,” ucap COO PT.CMS Faby Tsui, di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Varian Baru Scrambler Ducati Meluncur Awal 2019

Keempat model ini hadir dengan mesin L-Twin berkubikasi 803 cc. Beberapa pembaruan yang dilakukan meliputi beragam aspek, termasuk perbaikan dari segi peningkatan kenyamanan ketika berkendara.

Mulai dari New Muscular Tank Side Covers, New LED Turn Indicator and DRL Headlight, desain baru pelek, New Muffler Covers, New Seat yang dibentuk lebih ramping, New Dasboard with Gear and Fuel Indicator, serta peningkatan pada sektor suspensi depan dan Cornering ABS.

Varian baru Scrambler Ducati resmi meluncur di Indonesia Varian baru Scrambler Ducati resmi meluncur di Indonesia
"Dengan adanya penambahan fitur-fitur ini menjadikan Ducati Scrambler makin mudah dan lincah untuk dikendarai, seperti filosofinya Joyful and Fun to ride. It’s a Land of Joy!," kata Faby.

Sementara untuk banderol, keempat Scrambler Ducati terbaru ini dijual dengan harga off the road sebagai berikut ;

- Scrambler Ducati Icon Rp 369.000.000
- Scrambler Ducati Dessert Sled Rp 429.000.000
- Scrambler Ducati Full Throttle Rp 429.000.000
- Scrambler Ducati Café Racer Rp 429.000.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com