Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Baru Scrambler Ducati Meluncur Awal 2019

Kompas.com - 23/11/2018, 09:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ducati Indonesia akan meluncurkan varian baru Scrambler pada awal 2019. Ketiga tipe, yakni Full Throttle, Cafe Racer, dan Desert Sled dijadwalkan mengaspal Februari tahun depan.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui. Menurut dia, Januari akan diurus semua sehingga Februari 2019 sudah bisa diluncurkan untuk konsumen di Tanah Air.

"Ditunggu saja, sudah pasti Februari 2019 kita mulai jual semuanya," kata Faby kepada Kompas.com di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Ini Dia Trio Ducati Scrambler Terbaru

Menurut Faby, respons konsumen Indonesia pada Scrambler begitu bagus sehingga bisa menjadi model untuk terus menjual model tersebut di Tanah Air, apalagi ketiga varian baru itu sudah sangat dinantikan oleh masyarakat.

Ducati Scrambler Desert Sled 2019KompasOtomotif - AFH Ducati Scrambler Desert Sled 2019

"Jadi kami pastikan tahun depan, kita punya banyak kejuta tahun depan buat konsumen di Indonesia," ucap Faby.

Ketiga varian baru Scrambler itu pertama dipamerkan pada ajang Intermot 2018 di Cologne, Jerman. Ketiganya dibekali dengan lampu utama model X-Shaped yang menggunakan LED DRL, Bosch Cronering ABS, tangki aluminium panel, New Multimedia System serta instrument cluster menu pada display.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com