Varian Baru Scrambler Ducati Meluncur Awal 2019

Kompas.com - 23/11/2018, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ducati Indonesia akan meluncurkan varian baru Scrambler pada awal 2019. Ketiga tipe, yakni Full Throttle, Cafe Racer, dan Desert Sled dijadwalkan mengaspal Februari tahun depan.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui. Menurut dia, Januari akan diurus semua sehingga Februari 2019 sudah bisa diluncurkan untuk konsumen di Tanah Air.

"Ditunggu saja, sudah pasti Februari 2019 kita mulai jual semuanya," kata Faby kepada Kompas.com di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Ini Dia Trio Ducati Scrambler Terbaru

Menurut Faby, respons konsumen Indonesia pada Scrambler begitu bagus sehingga bisa menjadi model untuk terus menjual model tersebut di Tanah Air, apalagi ketiga varian baru itu sudah sangat dinantikan oleh masyarakat.

Ducati Scrambler Desert Sled 2019KompasOtomotif - AFH Ducati Scrambler Desert Sled 2019

"Jadi kami pastikan tahun depan, kita punya banyak kejuta tahun depan buat konsumen di Indonesia," ucap Faby.

Ketiga varian baru Scrambler itu pertama dipamerkan pada ajang Intermot 2018 di Cologne, Jerman. Ketiganya dibekali dengan lampu utama model X-Shaped yang menggunakan LED DRL, Bosch Cronering ABS, tangki aluminium panel, New Multimedia System serta instrument cluster menu pada display.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.