Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Dukung Tawaran Xpander Modifikasi

Kompas.com - 02/03/2019, 07:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Xpander masih menjadi jualan utama Mitsubishi hingga awal tahun 2019. Kepopuleran low MPV ini membuat diler berlomba-lomba untuk menarik minat konsumen di wilayahnya.

Salah satu yang ditemukan adalah dengan memberikan unit Xpander yang sudah dimodikasi untuk ditawarkan pada calon konsumen. Tampilan Xpander menjadi berbeda dibanding bawaan pabrik.

Menanggapi strategi diler ini, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menyambut baik. Menurutnya hal tersebut dapat menarik minat calon konsumen Xpander di sekitar diler tersebut.

“Bagus itu (modifikasi Xpander) kreasi diler untuk menjaring permintaan di area mereka. Cuma memang itu adalah aksesori genuine dari Mitsubishi,” ucap Irwan saat ditemui Kamis (28/2/2019).

Baca juga: Xpander Manual Lebih Dipilih di Daerah Ini

Irwan mengungkapkan aksesori yang dipasang di Xpander tersebut merupakan memang produk aksesori resmi yang ditawarkan Mitsubishi. Diler menciptakan paket yang sudah termasuk aksesori.

Dari beberapa paket modifikasi Xpander yang ditemukan Kompas.com, modifikasi yang ditawarkan adalah memberikan stiker di bagian bodi kendaraan, pemasangan aero kit pada varian tertentu serta penggantian beberapa aksesori bawaan varian atas yang diberikan ke varian di bawahnya. Ubahan-ubahan ini dibanderol tambahan biaya mulai Rp 4 juta sampai Rp 7 juta rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com